Grup band Naff (Foto: Istimewa)
Grup band Naff (Foto: Istimewa)

Naff Lahirkan Lagu "Sakit Tapi Tidak Berdarah"

Hiburan musik indonesia
Sunnaholomi Halakrispen • 31 Juli 2021 17:00
Jakarta: Grup band Naff kerap kali membawakan lagu tentang cinta dan patah hati. Kali ini, Naff melahirkan lagu terbaru mereka yang berjudul "Sakit Tapi Tidak Berdarah".
 
Lagu ini menceritakan tentang kesedihan dan kepedihan yang diakibatkan oleh patah hati. Liriknya ditulis oleh vokalis Naff, Arda. Ia mendapatkan inspirasi dari memori kesedihan di hidup. 
 
"Yang menarik dari lagu ini adalah kejujuran. Kejujuran begitu dihargai ketimbang membuat karya yang selalu ingin lebih baik dan lebih baik lagi, itu jebakan," ungkap Arda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia pun berharap lagu ini mampu menjadi teman baik bagi para pendengar. Terutama, bisa menjadi media menumpahkan rasa sakit yang seharusnya tersampaikan, kemudian sakit itu diterima, dan berjuang untuk kembali bangkit.
 
"Sampah harus dibuang. Jika tidak, dia membusuk dan melukai diri sendiri," tuturnya.
 
"Sakit Tapi Tidak Berdarah" merupakan lagu pop rock dengan nuansa balad, seperti ciri khas dari Naff. Musiknya diproduseri oleh Yorriz Arba’a yang sebelumnya juga mengerjakan lagu Naff yang berjudul "Menualah Denganku" dan "Cerita SMA".
 
Musik pada single terbaru Naff ini dimulai dengan permainan gitar akustik yang sederhana. Memberikan nuansa sing along, dan disempurnakan dengan permainan full band.

 
(PEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif