Izzatul Islam
Izzatul Islam

Izzatul Islam dan Dwiki Dharmawan Gelar Konser Orkestra untuk Palestina

Hiburan palestina konser amal
Medcom • 18 September 2020 15:00
Jakarta: Grup nasyid Izzatul Islam akan meluncurkan album baru dan berkolaborasi dengan musisi kawakan Indonesia Dwiki Dharmawan. Mereka akan menggelar konser amal nasyid online terbesar berkonsep orkestra pada 29 November 2020.
 
“Dalam penggarapan album ini, kami berkolaborasi dengan Dwiki Dharmawan dan melibatkan Czech Symphony Orchestra,” kata Lead Team nasyid Izzatul Islam Afwan Riyadi, dalam jumpa pers virtual, Jumat, 18 September 2020.
 
Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di masa pandemi Covid-19 telah membuat aktivitas dan kegiatan konser musik meredup, bahkan tidak sedikit musisi yang harus membatalkan konser yang sudah terjadwal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Izzatul Islam memanfaatkan masa pandemi ini untuk membuat karya baru dengan mengaransemen 9 lagu berkonsep orkestra yang digawangi Dwiki Dharmawan.
 
“Dengan aransemen baru ini diharapkan dapat membawa semangat baru untuk para pecinta nasyid Indonesia,” ujar Afwan.
 
Musical Arrangement album terbaru Izzatul Islam Dwiki Dharmawan menilai konser online Nasyid Orkestra merupakan sebuah ekspresi musikal di tengah pandemi covid-19.
 
Dwiki senang bisa berkolaborasi dengan Izzatul Islam dalam konser daring Izzatul Islam Orchestra. Menurut Dwiki, Izzatul Islam memiliki lagu-lagu yang komposisinya sangat cocok untuk diorkestrakan.
 
Dengan aransemen bernuansa orkestra, Dwiki menjanjikan lagu-lagu Izzatul Islam yang dibawakan dalam konser ini akan terdengar lebih grande. Selama proses mengaransemen lagu, tak jarang Dwiki turut terhanyut dalam lagu-lagu ciptaan grup nasyid yang sudah berdiri selama 26 tahun ini.
 
Tiket konser Izzatul Islam Orchestra telah dijual secara early bird dengan harga khusus yaitu Rp 50 ribu. Setelah masa penjualan tiket early bird berakhir, tiket konser akan dijual dengan harga Rp 100 ribu.
 
Dengan membeli satu tiket, penonton konser bisa menyaksikan seluruh rangkaian konser daring Izzatul Islam Orchestra bersama keluarga melalui Youtube dan Facebook. Pembeli tiket dapat menonton konser melalui Private Group Facebook dan Private Link Youtube pada 29 November 2020.
 
Semua hasil penjualan tiket konser online Nasyid Orkestra ini akan disumbangkan untuk rakyat Palestina.
 
(FZN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif