Cellosux (Foto: dok. Cellosux)
Cellosux (Foto: dok. Cellosux)

Cellosux Rilis Lagu 2010 Garage Band Days

Hiburan musik indonesia Musik Indie
Agustinus Shindu Alpito • 31 Agustus 2020 08:17
Jakarta: Musisi pendatang baru dengan moniker Cellosux merilis singel baru berjudul 2010 Garage Band Days. Sebuah lagu yang ditujukan untuk orang-orang yang mencari tahu apa langkah mereka berikutnya di kehidupan ini.
 
"Saya termasuk sampai hari ini juga menjadi orang yang masih mencoba-coba peluang saya. Saya melihat hal ini sering terjadi terutama teman-teman seusia saya. Ketika selesai kuliah masih bingung mau ngapain selanjutnya, dan apa langkah yang harus diambil. Perasaan bingung, sedih, mungkin sampai frustasi, tapi itu kenyataannya. Hidup banyak hal-hal yang belum bisa dipastikan, dan memang harus dijalani dulu," ujar Cellosux dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id.
 
Judul 2010 Garage Band Days terinspirasi dari referensi musik band-band garage yang populer medio 2000-an awal, antara lain The Strokes, The Kooks, Interpol. Juga inspirasi dari musisi bedroom pop, seperti Dominic Fike, Conan Gray, Wallow, dan Beabadoobee.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Singel ini direncanakan masuk dalam album Cellosux yang akan datang. Rencananya, album mendatang Cellosux juga akan dijuduli 2010 Garage Days, dan dirilis pada 2021.
 
Cellosux adalah moniker dari Marcello Laksono, musisi berdarah Tionghoa dan Filipina. Dia sempat menempuh studi master di University of Glasgow, Skotlandia. Pada 2019, Cellosux menjadi salah satu finalis program kerjasama BEKraf dengan label 88rising. Prestasi itu membawa Cellosux tampil di ajang Head in the Clouds Los Angeles 2019. Ajang itu juga memberi kesempatan Cellosux untuk merilis satu singel bersama 88rising. Singel itu berjudul Ssstupid.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif