Poster singel kolaborasi Selena Gomez dan Blackpink (Foto: Instagram @blackpinkofficial)
Poster singel kolaborasi Selena Gomez dan Blackpink (Foto: Instagram @blackpinkofficial)

Selena Gomez Kolaborasi dengan Blackpink

Hiburan selena gomez blackpink
Cecylia Rura • 12 Agustus 2020 10:46
Jakarta: Blackpink dan Selena Gomez kompak memberitahu publik proyek kolaborasi mereka pada 28 Agustus 2020. Kabar ini diumumkan Rabu pagi, 12 Agustus 2020.
 
"Senang sekali rasanya mengumumkan @BlackpinkOfficial dan aku mengeluarkan singel terbaru 28 Agustus!" tulis Selena Gomez di media sosial.
 
Penggemar dapat melakukan presave di Spotify maupun Apple Music melalui tautan ini. Singel ini merupakan fase kedua comeback Blackpink.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada akhir Juli lalu, Blackpink menggoda peggemar dengan menyebut kolaborator rahasia di single terbaru. Tagar ini ramai, membuat penggemar sempat menduga Ariana Grande menjadi kolaborator Blackpink.
 
Blackpink memulai debut dengan dua video musik sekaligus, Boombayah dan Whistle pada 8 Agustus 2016. Comeback Blackpink tahun ini dilakukan dalam tiga fase, dimulai perilisan singel How You Like That pada Juni lalu.
 
Fase kedua dilakukan perilisan singel terbaru dengan kolaborator Selena Gomez yang sebelumnya dirahasiakan. Fase ketiga, Blackpink merilis album penuh perdana pada 2 Oktober 2020.
 
Setelah melalui rangkaian comeback, tiga personel Blackpink selain Jennie direncanakan rilis proyek solo dimulai dari Rose. Hal ini dijanjikan YG Entertainment pada Juni lalu.
 
Saat itu, YG menyebut proyek solo Rose telah selesai dan direncanakan rilis pada September setelah merilis album. Namun, yang terjadi album perdana Blackpink ternyata dirilis pada Oktober. Praktis, jadwal debut solo Rose kemungkinan dilakukan jelang akhir tahun.
 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif