(Foto: News.com)
(Foto: News.com)

Penonton Konser Main Balon, Noel Gallagher Berang

Hiburan noel gallagher
Agustinus Shindu Alpito • 01 April 2016 12:18
medcom.id, Melbourne: Noel Gallagher berang saat melihat seorang penggemar membuat balon gelembung dalam konser. Peristiwa itu terjadi saat mantan penggawa grup musik Oasis ini tampil di Margaret Court Arena, Melbourne, Australia, Selasa (29/3/2016). 
 
"Hai El Houdini. Seseorang bawa mesin pembuat balon gelembung sialan ke konser," kata Gallagher, seperti dilansir dari News.com.au.
 
"Anda pesulap? Kenapa tidak kamu bikin hilang balon gelembung sialan itu. Apakah Anda bayar masuk ke sini? atau Anda menyulap diri melewati pintu gerbang? Jika Anda membeli tiket, Anda adalah pesulap sialan," caci Gallagher.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Musisi 49 tahun ini memang dikenal keras dalam bersikap. Tidak jarang dia melontarkan sindiran pedas terhadap musisi lain. 
 
Pada pekan lalu, Gallagher membatalkan konser di Selandia Baru karena peralatan konsernya terlambat tiba dari Amerika Selatan.
 
Saat ini Noel Gallagher tengah menjalani tur sebagai penyanyi solo. Materi yang dibawakan dalam tur kali ini berasal dari lagu-lagu High Flying Birds, Oasis, dan beberapa materi b-side. 
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif