Boyzlife (Foto: dok. fullcolorentertainment)
Boyzlife (Foto: dok. fullcolorentertainment)

Konser di Jakarta, Boyzlife Ingin Buat Personel Boyzone dan Westlife Iri

Hiburan boyzone westlife
Elang Riki Yanuar • 03 Mei 2017 20:20
medcom.id, Jakarta: Boyzlife begitu antusias menggelar konser di Jakarta. Meski sudah pernah tampil di Jakarta bersama grup mereka terdahulu, Brian McFadden dan Keith Duffy baru pertama kali tampil di Indonesia membawa nama Boyzlife.
 
Brian McFadden dulu pernah tergabung di Westlife, sedangkan Keith dikenal sebagai personel Boyzone. Kembali datang ke Indonesia membuat Brian dan Keith yakin, para rekan mereka di Boyzone dan Westlife.
 
"Aku rasa mereka iri denganku dan Brian karena kami dapat kesempatan untuk pergi ke Indonesia ke Jakarta, untuk bertemu dengan kalian semua. Kami sangat senang," kata Keith Duffy dalam wawancara lewat video yang diputar di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (3/5/2017).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Konser Boyzlife akan digelar di Lagoon Garden, The Sultan Hotel & Residence, Jakarta pada 21 Mei 2017. Indonesia adalah tempat yang spesial bagi Brian dan Keith. Baik secara personal atau ketika mereka bersama grup masing-masing. Penggemar Boyzone dan Westlife ketika masa jayanya di Indonesia memang terbilang banyak.
 
"Banyak penggemar yang menyapa di media sosial. Jadi aku sangat senang bisa kembali dan menyapa orang-orang di Indonesia," kata Brian.
 
"Kami menghargai segala aktivitas kalian di media sosial dan untuk para penggemar di Indonesia, kami berharap bisa bertemu dengan kalian saat kami sampai di sana," timpal Brian.
 
Delon ditunjuk sebagai pembuka konser. Selama di Indonesia, Boyzlife juga akan tampil mengenakan baju rancangan desainer Indonesia, Cynthia Tan.
 
"Dulu tahun 2004 saya pernah buka konser boyband Blue. Jadi persiapannya mental harus siap karena itu sudah 13 tahun lalu," kata Delon.
 


 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif