(Foto: Instagram Synchronize Festival)
(Foto: Instagram Synchronize Festival)

Nostalgia Hip-Hop di Synchronize Festival 2016

Hiburan synchronize festival
Agustinus Shindu Alpito • 30 Oktober 2016 22:12
medcom.id, Jakarta: Ribuan penonton Synchronize‎ Festival 2016 mendapat suguhan spesial, 90's Hip-Hop All Star. Pasalnya, penampilan ini menggabungkan nama besar hip-hop di masa lalu, ada Iwa K, Neo, Sweet Martabak, dan Blackskin.
 
Meski nama-nama di atas sudah jarang terdengar, namun antusiasme terhadap karya-karya mereka masih tinggi. Hal itu terbukti dari padatnya penonton di area District Stage tempat 90's Hip-Hop All Star tampil.
 
Tak perlu harus cinta hip-hop untuk menyukai lagu-lagui dari 90's Hip-Hop All Star. Nomor seperti Bebas, Batman Kasarung, Nombok Dong, Malam Indah, hingga hit Borju, benar-benar dinyanyikan dengan lantang oleh penonton. Tentu dengan bergoyang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di panggung lain, tampil Tulus dengan lagu-lagu cinta andalannya. Beraksi di Dynamic Stage, penonton Tulus juga banyak. Mudah ditemui di kerumunan para pasangan yang m‎uda yang sangat menghayati lirik dari lagu-lagu pelantun Gajah itu.
 
Tulus membawakan sebagian materi dari album baru, termasuk Ruang Sendiri, dan Pamit. Juga singel aransemen ulang lagu Jikustik, Seribu Tahun Lamanya.
 
Minggu (30/10/2016) adalah hari ketiga, sekaligus hari terakhir pesta musik Synchronize Festival 2016. Hari ini, tampil sejumlah nama besar, mulai dari Koil, Krakatau, Maliq & D'Essentials, The Groove, hingga Glenn Fredly.
 

 
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif