Jason Ranti (Foto: dok. Jason Ranti)
Jason Ranti (Foto: dok. Jason Ranti)

Doakan Kapolri, Jason Ranti Ganti Lirik Saat Manggung

Medcom • 29 Agustus 2022 09:36
Jakarta: Penyanyi Jason Ranti mengganti lirik dengan mendoakan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) saat membawakan lagu "Lagunya Begini, Nadanya Begitu" dalam acara musik The Sounds Project Vol.5 Imagine Festival.
 
Diketahui, Jason Ranti merupakan salah satu penampil di The Sounds Project Vol.5 Imagine Festival di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 27 Agustus 2022. Dalam aksinya, Jason membawakan sejumlah lagu-lagu andalannya seperti "Variasi Pink," "Sekilas Info," hingga "Lagunya Begini, Nadanya Begitu." 
 
Namun ada hal menarik saat Jason membawakan lagu "Lagunya Begini, Nadanya Begitu." Dalam lagu tersebut, Jason mengganti lirik dengan menyentil Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas kasus pembunuhan Brigadir J atau Yosua Hutabarat yang kini tengah menjadi perhatian besar masyarakat Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lirik yang seharusnya berbunyi "Oh Sapardi, doa kami kirim dari sini," ia ganti dengan "Kapolri."
 
"Oh Kapolri, doa kami kirim dari sini," ucap Jason Ranti di tengah lagunya.
 
Lirik yang diganti oleh Jason Ranti itu pun disambut riuh oleh penonton yang hadir seolah menandakan mereka mendukung atas pernyataan yang disampaikan sang penyanyi itu.
 
Tak hanya bersorak, penonton yang hadir pun bahkan ikut bernyanyi bersama Jason Ranti di bagian lirik tersebut.
 

 
(Eka Putri Wahyuni)
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif