Gene Simmons saat KISS tampil, lengkap dengan kostum berat dan rias wajah yang terlihat garang (Foto: AFP)
Gene Simmons saat KISS tampil, lengkap dengan kostum berat dan rias wajah yang terlihat garang (Foto: AFP)

Gene Simmons: Beyonce dan Bruno Mars Bisa Pingsan Nyanyi Setengah Jam Pakai Kostum KISS

Hiburan beyonce bruno mars kiss band trivia musik
Agustinus Shindu Alpito • 18 April 2022 13:59
Jakarta: Gene Simmons, pentolan grup cadas KISS, mengeluarkan pernyataan yang terdengar menggelitik. Dia menyebut para artis top seperti Beyonce, Bono, Mick Jagger, dan Bruno Mars, belum tentu bisa bernyanyi dengan mengenakan kostum KISS. 
 
Seperti diketahui, KISS dikenal sebagai band yang totalitas urusan kostum. Mereka selalu tampil dengan kostum teatrikal berlapis dan berat, juga dengan rias wajah yang garang.
 
"Anda harus mengerti - kami mencintai Jagger, Bruno Mars, Bono, dan lainnya, mereka luar biasa, tetapi jika mereka, Beyonce, menempatkan Beyonce dengan kostum saya, tujuh sampai delapan inci heel, dragon boot yang tiap sepatunya seberat bola bowling. Seluruh kostum, kancing, jaket kulit dan baju pelindung seberat 18 kilogram. Gitar dan pengaitnya sudah 5,4 kilogram sendiri. Kemudian Anda harus menyemburkan api, terbang di udara, dan melakukan itu selama dua jam. Mereka akan pingsan dalam setengah jam," kata Simmons dalam wawancara dengan Entertainment Tonight.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Simmons mengatakan bahwa KISS adalah band yang paling bekerja keras. Mereka selama puluhan tahun menjaga konsistensi untuk tetap tampil profesional meski dengan konstum yang ribet. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Simmons mengaku sering olah raga.
 
"Saya mendaki hampir setiap hari dengan Shannon (istri Simmons), kami melakukan tiga sampai lima mil sehari, dan itu berat untuk bisa terus melanjutkan ini."
 
Simmons juga menjelaskan bahwa kini para personel KISS hidup sehat tanpa narkoba, rokok, dan alkohol.
 
Dalam wawancara itu Simmons juga berkomentar tentang rencana konser perpisahan KISS. Menurut Simmons adalah langkah yang tepat untuk keluar "arena pertandingan" sebagai seorang juara.
 
"Anda harus memiliki suatu kebanggaan dan tak tinggal terlalu lama. Tetap buat mereka menginginkanmu. Saya orang yang paling beruntung dan bersyukur di dunia karena berada di band yang mana saya bisa memakai rias wajah lebih banyak dan sepatu hak yang lebih tinggi dari pacarmu," kata Simmons.
 
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif