JKT 48 (Foto: Metrotvnews.com / Triyanisya)
JKT 48 (Foto: Metrotvnews.com / Triyanisya)

Handshake, Trik JKT 48 Hadapi Pembajakan Karya Musiknya

Hiburan jkt48
Nia Deviyana • 12 September 2015 12:39
medcom.id, Jakarta: Daripada pusing memikirkan pembajakan karya musik, girlband JKT 48 memilih fokus terhadap kualitas karya musiknya.
 
Selain itu, pelantun Heavy Rotation ini rupanya juga memiliki trik agar penggemar tertarik membeli karya mereka yang asli.
 
"Penggemar kita bisa handshake (berjabat tangan) sama personel kalau beli CD kita yang asli. Jadi, mereka juga bisa bertemu idola," Jelas Melody, salah satu personel JKT 48, saat ditemui di Jalan Kebon Sirih, Jumat (11/9/2015).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


JKT 48 masuk dalam kategori Grup Vokal Pop dan Artis Penampil Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015. Penghargaan bagi insan musik Indonesia itu mengusung tema Setop Pembajakan.
 
Tema ini, diambil dari keprihatinan atas kasus pembajakan yang tak kunjung usai
 
Malam puncak AMI Awards terselenggara 22 September di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara. Ajang ini akan dimeriahkan sejumlah musisi yang akan tampil, diantaranya Kotak, Payung Teduh, Isyana Sarasvati, Fatin Shidqia Lubis, Elvy Sukaesih, Sheila on 7, Kunto Aji, JKT 48 dan penampilan spesial dari penyanyi lawas Atiek CB.
 
(AWP)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif