David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Konser di Jakarta, Westlife Ajukan Permintaan Unik

Hiburan westlife
Cecylia Rura • 18 Juli 2019 22:26
Jakarta: Westlife mengajukan beberapa syarat khusus ketika akan menggelar konser di Tangerang pada Agustus nanti. Selain privasi yang terjaga, mereka juga meminta mesin kopi di masing-masing kamar dan ruang ganti terpisah.
 
"Cukup unik mereka minta mesin pembuat kopi di setiap ruang ganti, masing-masing satu. Satu ruang satu mesin kopi. Kopinya diimpor dari Eropa," kata David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment di Jakarta Pusat, Kamis 17 Juli 2019.
 
Selain itu, promotor juga mempersiapkan makanan sehat mengingat usia keempat personel Westlife tak muda lagi. Ada juga permen khusus yang dirahasikan oleh promotor untuk menjaga kualitas suara Westlife.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itu permen untuk penyanyi, menghangatkan leher. Kita beli di Singapura. Bersyukur, mesin kopi yang kita minta sudah ada di indonesia," kata David.
 
Hal unik lain datang dari Shane yang menyukai aroma terapi. Beruntung, permintaan Shane masih dapat dibeli di Indonesia, tak lagi jauh-jauh membeli di Singapura.
 
Promotor dibantu DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta yang menyediakan kamar besar untuk masing-masing personel. Nicky Byrne meminta kamar khusus karena takut ketinggian.
 
"Dia punya fobia ketinggian. Dia mau lantainya enggak tinggi-tinggi cuma boleh satu sampi empat. Dia enggak berani tinggi-tinggi," terang David.
 
Westlife akan menggelar konser di ICE BSD Tangerang pada 6-7 Agustus 2019. Lokasi acara dibuka sejak pukul 11.00 WIB, open gate pukul 18.00 WIB, dan acara dimulai tepat pukul 20.15 WIB. Konser Westlife juga akan berlanjut di Semarang, Borobudur, dan Palembang selama Agustus ini.
 


 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif