Cinta Laura Kiehl di Kantor Sony Music Entertainment, Jakarta Selatan, Jumat, 22 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Cinta Laura Kiehl di Kantor Sony Music Entertainment, Jakarta Selatan, Jumat, 22 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Cinta Laura Ketagihan Buat Lagu Bergenre Reggaeton

Cecylia Rura • 23 November 2019 13:05
Jakarta: Tahun ini penyanyi Cinta Laura merilis dua singel berbahasa Spanyol, Vida dan Caliente. Pengalaman Cinta bermukim delapan tahun di Amerika membuatnya jatuh cinta dengan musik reggaeton.
 
"Kebetulan aku tinggal di sana hampir 10 tahun. Jadi musikku ter-influence sama reggaeton. Makanya Vida, Caliente," kata Cinta Laura di Jakarta Selatan, Jumat, 22 November 2019.
 
Musik reggaeton kerap diperdengarkan oleh Daddy Yankee, Bad Bunny, dan Ozuna. Jenis musik ini dikatakan Cinta tengah menjamur di Amerika, berbeda dengan Indonesia demam musik K-Pop. Cinta Laura juga akan merilis dua singel baru dengan dentuman musik reaggaton.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dua lagu setelah Caliente secara bahasa enggak (Spanyol), tapi secara beats iya banget. Mungkin lebih daripada Vida," kata Cinta.
 
Cinta Laura Kiehl juga mendambakan bisa melakukan kolaborasi dengan musisi J Balvin. Cinta tampak bersemangat menceritakan secuplik rekam jejak musisi yang sempat berkolaborasi dengan Beyonce itu.
 
"I love J Balvin. Kalau disuruh pilih penyanyi Amerika untuk kolaborasi karena musiknya luar biasa. Suaranya juga," kata Cinta.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif