Jumpa pers Project X di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 15 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers Project X di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 15 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Project X Hadirkan Noah dan Yovie and His Friends

Hiburan konser musik noah yovie widianto
Cecylia Rura • 15 Agustus 2019 19:08
Jakarta: Promotor Berlian Entertainment merayakan tahun kesepuluh dengan panggung 55 konser yang dirangkum dalam Project X. Tajuk ini begitu spesial mengingat satu dekade Berlian Entertainment berkiprah di indsutri hiburan.
 
"Sebuah konsep ke sepuluh tahun konsisten tidak hanya sebagai promotor tapi kreator. X menandakan sepuluh tahun secara produktif memberikan extra, extra ordinary, extra value, extra effort," kata Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment di Jakarta Pusat, Kamis, 15 Agustus 2019.
 
Proyek musik ini melibatkan Nikita Dompas sebagai sebagai music director. Selain merangkum 55 show yang pernah dikerjakan Berlian Entertainment dengan konsep dengan tiga konten (brand, moment, show), Nikita juga mengerjakan panggung Noah bersama Yovie Widianto.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Menjahit semua show yang pernah dilakukan Berlian menjadi komposisi yang tidak mudah. Ada batasan menit berapa menit," kata Nikita.
 
Yovie and His Friends bersama Noah menjadi penampil utama dalam panggung Project X. Yovie and His Friends mengajak Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, Mario Ginanjar, Rizky Febian, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Audrey Tapiheru, dan Lalahuta. Yovie dan Noah terbilang spesial karena keduanya kerap bekerjasama dengan Berlian Entertainment.
 
"Secara historical paling banyak dengan kami membuat sebuah karya," kata Dino Hamid.
 
Tiket konser Project X dibagi dalam enam kelas mulai dari Bronze Rp250 ribu, Festival Rp550 ribu, Silver Rp750 ribu, Gold Rp850 ribu, Platinum Rp1,25 juta, dan Diamond Rp2,5 juta. Partner resmi Tiketapasaja.com dari Melon menyediakan kuota 6.000 tiket. Merayakan hari Kemerdekaan, ada diskon khusus untuk masing-masing kelas.
 
"74 persen berlaku di semua kelas," kata Dedi Suherman dari Melon.
 
Project X dari Berlian Entertainment digelar pada 28 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Dress code untuk pria mengenakan busana serba hitam dan perempuan busana bernuansa merah.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif