Simak Lagu Rap yang Dinyanyikan Tom Hardy pada 1999
Tom Hardy (Foto: gettyimages)
Jakarta: Tak hanya piawai dalam berakting, Tom Hardy ternyata menyimpan bakat menjadi seorang rapper. Mixtape atau kompilasi musik yang pernah dibuat Hardy pada tahun 1999 beredar di dunia maya.

Mixtape Falling On Your Arse In 1999 telah diunggah ke Bandcamp awal bulan ini oleh DJ Eddie Too Tall, berkolaborasi dengan Hardy saat rekaman. Meski pernah mengatakan dirinya tak begitu lihai saat bernyanyi rap, aksi bernyanyi Hardy sebenarnya terbilang baik. Sebuah catatan pada laman terkait lagu tertulis:

"Dibuat di kamar tidur tahun 1999, kompilasi rekaman ini tidak akan pernah selesai. Lirik ditulis dan dinyanyikan Tom Hardy. Musik ditulis dan diproduksi Ed Tracy."


Kompilasi musik rap tersebut juga memuat sampel-sampel dari lagu jazz dan soundtrack film, termasuk soundtrack film The Godfather, Wiser.



Sementara itu tahun lalu, telah dikonfirmasi bahwa BBC telah bergabung dengan Hardy dan kreator Peaky Blinders, Steven Knight untuk satu rangkaian seri Charles Dickens terbaru.

Adaptasi pertama yang ditetapkan untuk layar kecil adalah gambar klasik Dickens dalam Christmas Carol, yang mengarah pada beberapa spekulasi bahwa Hardy kemungkinan akan mendapat peran Ebeneezer Scrooge.

A Christmas Carol rencananya dikemas dalam tiga episode berdurasi 60 menit, namun belum akan tayang hingga Natal 2019.



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360