Band Arashi (Foto: Medcom/Abas)
Band Arashi (Foto: Medcom/Abas)

Arashi Wujudkan Permintaan Penggemar Kunjungi Jakarta

Hiburan Arashi Boy Band
Dhaifurrakhman Abas • 10 November 2019 20:21
Jakarta: Anggota grup musik Arashi, Sho Sakurai, mengaku senang bisa bertemu penggemarnya di Jakarta hari ini. Sebabnya ini merupakan mimpinya sejak berlibur di Bali beberapa waktu lalu.
 
"Ketika di Bali, ada staf bandara yang bilang, Arashi, ayo ke Jakarta untuk konser," kata Sho saat menghadiri konferensi pers Jet Storm in Jakarta, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 10 November 2019.
 
Menurut Sho, ini pertama kalinya grup musik asal Jepang itu bertandang ke Jakarta. Dia kagum dengan semangat para penggemar yang rela datang pagi-pagi menghadiri Jet Storm in Jakarta untuk bertemu Arashi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hari ini saya bisa ke Jakarta untuk kalian semua. Terima kasih banyak sudah datang pagi-pagi ke hotel ini," paparnya.
 
Konferensi pers Arashi di Jakarta merupakan bagian dari Tur Jet Storm di empat kota negara Asia. Selain Jakarta, Arashi bakal mengunjungi Singapura, Bangkok, Taipei, dan kembali ke Tokyo pada 10 dan 11 November 2019.
 
Acara di Jakarta dihadiri sejumlah wartawan serta 50 orang penggemar terpilih yang merupakan pemenang undian. Para penggemar itu telah diundi dari 2.200 orang pendaftar.
 
Adapun Tur Jet Storm digelar untuk memperingati 20 tahun debut mereka yang jatuh pada 3 November lalu. Agenda ini juga dilakukan untuk menyapa penggemarnya sebelum mereka memilih rehat dari belantika musik pada akhir tahun depan.
 
Sebelum rehat, Arashi akan mengadakan konser di Stadion Nasional Tokyo, Jepang, pada 15-16 Mei 2020. Arashi juga berencana mengadakan konser mereka di Beijing, China.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif