Narova
Narova "Momo" Morina Sinaga. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Berkaca Kerusuhan Aksi 22 Mei, Momo Ikut Proyek "Indonesia Damai"

Hiburan musik indonesia
Cecylia Rura • 23 Mei 2019 21:09
Jakarta: Narova Morina Sinaga, eks vokalis Geisha ikut terlibat dalam proyek lagu kolaborasi Indonesia Damai. Musisi yang karib disapa Momo ini langsung terbang ke Jakarta setelah mendapat tawaran proyek dari label Musica Studio's itu.
 
Momo mengambil keputusan spontan terbang dari Malang ke Jakarta dan meninggalkan Sheena Gabriella Aurora Samudra. Partisipasi Momo dalam proyek lagu ini sebagai bentuk kontribusi mendinginkan situasi panas di Indonesia yang memuncak pada 21-22 Mei kemarin.
 
"Di sini Momo berpartisipasi untuk menyumbang suara di proyek bersama all artist Musica. Terima kasih karena Momo diundang di sini dan diikutsertakan karena Momo pribadi melihat kondisi Indonesia sekarang prihatin," kata Momo di Musica Studio's, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Mei 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cuma ini yang bisa Momo lakukan sekarang. Mungkin dengan sedikit menyumbangkan suara bisa berguna," kata Momo.
 
Proyek Indonesia Damai sekaligus mengobati kerinduan Momo dalam aktivitas bernyanyi. Tidak butuh banyak waktu bagi Momo melakukan take vocal di studio rekaman.
 
"Yang penting semoga punya arti. Maksudnya ini bukan hanya tentang menyumbangkan suara saja tapi rasa prihatin juga dengan kondisi seperti kita tahu sekarang Indonesia sedang goyang," ujar Momo usai melakukan take vocal di Musica Studio's.
 
Selain Momo, Indonesia Damai melibatkan beberapa artis label Musica Studio's lintas generasi di antaranya Titiek Puspa, Iwan Fals, Ebiet G. Ade, Giring Ganesha, Regina Poetiray, Nidji, dan beberapa artis lain.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif