Arctic Monkeys bakal konser di Indonesia (Foto: instagram)
Arctic Monkeys bakal konser di Indonesia (Foto: instagram)

Begini Cara Beli Tiket Konser Arctic Monkeys, Termurah Rp1,3 Juta

Adri Prima • 10 Desember 2022 07:07
Jakarta: Grup musik rock asal Inggris, Arctic Monkeys mengadakan konser tur Asia pada 2023. Melalui akun Instagram resminya @arcticmonkeys, grup band tersebut akan memulai tur Asia mereka di Singapura bulan Februari.
 
Kemudian, disusul dengan negara Hongkong, Filipina, dan Thailand pada awal Maret. Selanjutnya, Jepang juga masuk ke dalam list. Bahkan, untuk Jepang konser diadakan selama dua hari, yaitu pada 12 Maret di Tokyo dan 15 Maret di Osaka.
 
Rangkaian tur Arctic Monkeys akan ditutup di Indonesia. Konser mereka di Indonesia dijadwalkan terselenggara pada 18 Maret 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lewat media sosial mereka, promotor juga merilis informasi seputar harga tiket, tata cara pembelian, serta seating plan untuk penonton yang ingin menyaksikan konser.
 
Harga tiketnya sendiri dibagi dalam lima kategori, yakni kategori 1 dibanderol Rp3 juta, kategori 2 Rp2,6 juta, kategori 3 Rp3,6 juta, ategori 4 Rp2,3 juta, dan kategori 5 Rp1,3 juta. 

Cara beli tiket konser Arctic Monkeys


Untuk kalian yang tertarik menyaksikan konser Arctic Monkeys, penjualan tiket dibuka mulai tanggal 19 Desember 2022. 
 
Melansir instagram @arcticmonkeysindonesia, berikut ini ketentuan dan cara beli tiket konser Arctic Monkeys:
  • Pembelian tiket hanya dapat dilakukan di situs www.arcticmonkeysjakarta.com dan tiket.com.
  • Kategori 1 sampai 2 adalah area berdiri. Sedangkan kategori 3, 4, dan 5 adalah area penonton duduk dengan nomor kursi.
  • Harga tiket belum termasuk pajak hiburan daerah sebesar 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen. 
  • Pada kategori 1, dan 2 pembelian tiket akan menggunakan Queueing Number (QN) untuk mempermudah antrian masuk ke dalam area konser. 
  • Penomoran kursi akan dipilih secara otomatis oleh sistem berdasarkan kursi yang tersedia dan akan dikirimkan melalui email H-7 sebelum konser.

 
(PRI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif