Bernadya (Foto: dok. junirecord)
Bernadya (Foto: dok. junirecord)

Bernadya Rilis Single Perdana, Raisa: Suka Banget!

Medcom • 28 September 2022 08:00
Jakarta: Penyanyi muda Bernadya merilis single perdananya yang berjudul "Apa Mungkin" pada Jumat, 23 September 2022 lalu. Rilisan single itu sekaligus menandai debutnya bersama label rekaman JUNI Records.
 
Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Bernadya mengabarkan bahwa single perdananya sudah resmi dirilis di platform streaming musik digital.
 
"Single perdanaku akhirnya rilis di semua platform streaming digital!" tulis Bernadya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @bernadyaribka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Unggahan tersebut pun mendapat komentar dari Raisa. Dalam komentarnya, Raisa mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai lagu "Apa Mungkin" karya Bernadya ini.
 
"Sukaaa banget ini," tulis Raisa di kolom komentar.
 
Bernadya pun membalas komentar tersebut. "aaa terima kasih ka yayaa (nama panggilan Raisa)."
 
Raisa sendiri juga merupakan musisi yang tergabung dalam label rekaman JUNI Records. Artinya, Bernadya dan Raisa kini menjadi musisi yang berada di bawah naungan label yang sama.
 
Saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Senin, 26 September kemarin, Bernadya mengaku sangat senang bisa berada di satu label yang sama dengan Raisa.
 
Bernadya juga mengatakan bahwa lagu-lagunya Raisa sudah menemaninya sejak SD. Namun, Ia mengatakan bahwa dirinya belum memiliki kesempatan lebih untuk bisa mengobrol banyak dengan Raisa.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif