Blackteeth Rilis Video Musik Halilintar
Formasi terbaru Blackteeth (Foto: @redharais)
Jakarta: Grup musik rock Black Teeth merilis video musik singel terbarunya Halilintar. Lagu ini adalah bagian dari album terbaru mereka yang dirilis bertepatan dengan Recore Store Day, 21 April 2018.

Black Teeth tampak berbeda di lagu ini. Dalam durasi 1 menit 29 detik, Black Teeth membawakan lagu dengan lebih sopan tanpa lirik vulgar dan caci maki. Lagu ini memberikan pesan-pesan positif bagi pendengarnya.

"Lagu ini bercerita tentang semangat juang tinggi dalam menghadapi berbagai macam problema dalam hidup. Halilintar di sini sebagai simbol, bahwa setiap orang mempunyai potensi dan kekuatan yang dahsyat untuk mencapai tujuan hidupnya," jelas Satriyo, vokalis Black Teeth dalam keterangan tertulisnya.


Menariknya, video musik ini dikerjakan hanya bermodal smartphone. Di sini, ia berperan sebagai sutradara, DOP, editor, sekaligus talent. "Jadi, hemat biaya produksi," tuturnya.

Video musik Halilintar bercerita tentang semangat seorang pemuda yang berusaha mencapai tujuannya.

"Video lirik dengan cerita seorang pemuda yang bangun dari tidurnya kemudian berlari ke suatu tempat yang menjadi tujuannya. Di tengah perjalanannya muncul godaan dan rintangan. Namun, pemuda tersebut akhirnya berhasil ke tempat tujuan," paparnya.

Black Teeth saat kini digawangi empat personel yakni Satriyo (vokal), Arya Novanda (gitar), Jerremia L. Gaol (bass), dan Morris Orah (drum). Formasi ini ditetapkan setelah Christopher Bollemeyer dan Eno Gitara memilih hengkang.

Sejak debut karier mereka pada 2014, sudah ada 2 album dan 1 EP yang dirilis. Album pertama dirilis pada September 2014 dan album kedua dirilis pada Oktober 2016 melalui Demajors sebagai distributor. Sementara untuk EP dirilis pada April lalu melalui label rekaman milik Black Teeth, Gigi Hitam.







(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id