Yura Yunita (Foto: Antara Foto/Aprillio Akbar)
Yura Yunita (Foto: Antara Foto/Aprillio Akbar)

Yura Yunita Bicara Album Baru

Hiburan musik indonesia yura yunita
Dhaifurrakhman Abas • 04 Agustus 2020 07:00
Jakarta: Musisi Yura Yunita baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Hoolala pada Kamis 30 Juli 2020. Lagu ini menjadi singel pembuka untuk album terbarunya yang bakal dirilis akhir tahun 2021.
 
"Ini singel pembuka album ke-3 Yura yang dirilis akhir tahun depan," kata Yita dala. konferensi pers virtual yang digelar Senin 3 Agustus 2020.
 
Yura belum mendetail apa nama tajuk untuk album ketiganya itu. Hanya saja, dia menggadang-gadang album tersebut akan jauh berbeda dari dua sebelumnya bertajuk Yura (2014) dan Merakit (2018).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lagu-lagu itu nantinya adalah sesuatu yang fresh yang belum aku keluarin di album sebelumnya," terang Yura.
 
Yura manaparkan, pada album ketiganya dia tetap akan memasukan lagu bertema kesedihan juga keceriaan. Dia berharap album tersebut biasa diterima oleh pendengar musik Indonesia.
 
"Doakan album ini ekspektasinya bisa lebih tinggi dari ekspektasi kalian," tandas Yura.
 
Sebelumnya Yura baru saja merilis singel terbarunya berjudul Hoolala. Lagu ini berasal dari bahasa Hawaii yang berarti "to save" atau "menyelamatkan". Sesuai dengan judulnya, lagu ini diciptakan agar pendengar beranjak dari rasa insecure terhadap diri sendiri. Lagu tersebut juga merupakan pesan untuk diri Yura secara pribadi.
 
"Tidak ada salahnya mengakui bahwa diri kita merasa insecure dan tidak sempurna. Dan dengan hal tersebut ternyata bisa di-turn over jadi positif dan lebih baik lagi dan bahkan menjadi karya lagu ini" papar dia.
 
Hoolala diracik Yura dan diproduseri musisi Dipha Barus dengan sentuhan musik elektronik dengan bass line yang mencolok. Hoolala sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif