NEWSTICKER
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio di Jakarta Pusat, Rabu, 26 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio di Jakarta Pusat, Rabu, 26 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Menparekraf Berharap Java Jazz 2020 Curi Perhatian Calon Wisatawan

Hiburan Java Jazz Festival 2020
Cecylia Rura • 27 Februari 2020 08:08
Jakarta: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio mengapresiasi Java Jazz Festival 2020 yang masih memiliki banyak peminat. Terlebih dalam situasi kabar merebaknya virus korona.
 
"Alhamdulilah Pak Peter Gontha menyampaikan kepada saya antusiasnya tetap datang ke Java Jazz yang artinya selamat buat teman-teman Java Jazz, Pak Peter Gontha," kata Wishnutama di Jakarta Pusat, Rabu, 26 Februari 2020.
 
Gelaran bertaraf internasional ini juga diharapkan dapat menarik minat calon wisatawan berkunjung ke Indonesia. Dia pun turut bangga atas penyelenggaraan Java Jazz Festival yang tetap berlangsung meski dalam situasi tak mudah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini membuktikan bahwa Indonesia masih sangat layak diminati pengunjung bukan hanya musisi kami harapkan penonton juga banyak dari luar maupun wisatawan dari nasional," kata Wishnutama.
 
Pernyataan Wishnutama diamini mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf. Menurutnya, Java Jazz Festival ikut menambah kepercayaan diri Indonesia di mata dunia.
 
"Dengan datangnya para musisi menambah confidence pada dunia," kata Triawan.
 
Java Jazz 2020 mengumumkan The Jacksons dan Omar Apollo sebagai tamu special show. Tahun lalu, Java Jazz menghadirkan band legendaris Toto, Raveena, dan H.E.R dalam special show.
 
Jakarta International BNI Java Jazz 2020 digelar atas kerjasama Java Festival Production, Avrist, dan BNI. Java Jazz 2020 digelar selama tiga hari pada 28, 29 Februari, dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif