Hursa (Dok. Hursa)
Hursa (Dok. Hursa)

Gandeng Teza Sumendra, Hursa Rilis Video Stripped Down Series

Hiburan band indie Musik Indie
Cecylia Rura • 28 Maret 2020 11:13
Jakarta: Grup musik asal Jakarta Hursa merilis video hasil kompilasi karya musik mereka bertajuk Stripped Down Series. Video ini dirilis berkala sekali seminggu selama Maret 2020.
 
Episode perdana Stripped Down Series ditayangkan 11 Maret menampilkan singel Ruai (Piano Version), dibawakan vokalis Hursa Gala Yudhatama. Episode kedua dirilis 18 Maret dengan lagu Makna Masa with Saxophone oleh Gala Yudhatama, Pandji Akbari, Yoseph Goldy, dan Kevin Sonny pada saxophone.
 
Pada episode ketiga, Hursa menggandeng Teza Sumendra dalam singel Bersumarah. Pandji Akbari, Irvan Camily membawakannya bersama Teza Sumendra karena ketertarikan Teza terhadap materi debut album Hursa, dilansir dari keterangan pers.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Menurut saya pribadi, lagu ini seperti memberi 'sentilan' yang sedikit menyadarkan saya untuk mengevaluasi kualitas diri sebagai manusia dengan segudang pertanyaan tentang apa tujuan dan untuk siapa kita hidup di bumi?" tulis Teza dalam Instagram.
 
Nama Hursa berangkat dari buku puisi yang artinya ucapan penyemangat penunggang kuda untuk memadu kuda berlari lebih kencang. Berpegang pada filosofi tersebut, Hursa ingin terus berkarya di industri musik Indonesia.
 
Hursa saat ini digawangi Gala (vokal, keyboard), Pandji (gitar), Irvan (synth, synth bass), dan Goldy (drum). Konten album debut Hursa kini dapat didengarkan melalui platform musik digital dan YouTube Hursa Official.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif