Jadwal konser Shawn Mendes di Asia. (Foto: Instagram @shawnmendes)
Jadwal konser Shawn Mendes di Asia. (Foto: Instagram @shawnmendes)

Daftar Harga dan Syarat Khusus Tiket Konser Shawn Mendes di Indonesia

Hiburan Shawn Mendes
Cecylia Rura • 23 April 2019 20:21
Jakarta: Konser Shawn Mendes untuk kali pertama akan digelar di Indonesia, tepatnya Sentul International Convention Center (SICC) Jawa Barat. Lokasi acara dengan kapasitas 10 ribu penonton ini dibagi dalam lima kelas berbeda plus area khusus pengguna kursi roda atau berkebutuhan khusus.
 
Promotor konser PK Entertainment melakukan persyaratan khusus dalam menerapkan transaksi jual beli tiket via Traveloka dan laman resmi www.shawnmendesjakarta.com. Satu kartu identitas maksimal dapat digunakan untuk enam tiket.
 
"Bisa KTP, SIM, paspor. Hari H akan ada pengecekan ID yang disesuaikan. Booking confirmation, pada 1 Oktober akan dikeluarkan e-ticket jadi harus di-print. Tidak diperlukan penukaran tiket fisik," kata Marketing Director PK Entertainment Harry Sudharma dalam jumpa pers konser Shawn Mendes di CGV Grand Indonesia Jakarta, Selasa, 23 April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tiket konser Shawn Mendes dibagi menjadi lima kategori dimulai dari harga termurah (kategori 5) Rp900ribu, (kategori 4) Rp1,6 juta, (kategori 3) Rp2,1 juta, (kategori 2) Rp2,75 juta, (kategori 1) Rp3,75 juta. Seluruh kelas tiket mendapat bangku duduk dengan nomor kursi. Harga belum termasuk pajak 15 persen.
 
Tiket reguler konser Shawn Mendes dapat dibeli di www.traveloka.com dan www.shawnmendesjakarta.com mulai Selasa, 30 April 2019.
 
Penjualan tiket konser presale The ShawnAccess yang dapat dipantau melalui ShawnAccess.com atau aplikasi The Shawn Access App. Setelah mengunduh, calon pembeli mendapat kode akses khusus setelah klik jadwal tur konser. Tiket presale juga dibuka mulai Kamis, 25 April pukul 10.00 pagi hingga Senin, 29 April 2018 pukul 23.59 malam.
 
Tiket Ticketless VIP juga dapat diperoleh mulai 17 Mei 2019 pukul 10.00 pagi. Katefori kelas ini dilengkapi paspor khusus edisi tur Shawn Mendes. Pembeli tiket konser kelas lain juga dapat menukar kelas tiket menjadi Ticketless VIP pada 17 Mei.
 
Promotor turut menyediakan kelas tiket konser untum penonton berkebutuhan khusus. Selain untuk memberi ruang bagi seluruh penonton tanpa terkecuali, hal ini juga permintaan dari pihak manajemen artis.
 
Kedatangan Shawn Mendes dipromotori AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG, dan Sound Rhythm. Untuk partner tiket resmi menggandeng Traveloka.
 
Indonesia menjadi negara keempat yang dikunjungi Shawn Mendes. Tur Asia Shawn Mendea dimulai pada 1 Oktober 2019 di Impact Arena Bangkok, Thailand, dilanjutkan dengan Singapore Indoor Stadium (4 Oktober), Axiata Arena Kuala Lumpur, Malaysia (5 Oktober), Mall of Asia Arena Manila, Filipina (10 Oktober), Cotai Arena, The Venetian Macao, China (13 Oktober), dan Yokohama Arena Tokyo, Jepang (16 Oktober).
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif