Festival Mesin Waktu 2017. (Foto: Dok. Ismaya Live)
Festival Mesin Waktu 2017. (Foto: Dok. Ismaya Live)

Festival Mesin Waktu 2019 Digelar di Hari Kemerdekaan Indonesia

Hiburan Festival Mesin Waktu 2019
Cecylia Rura • 03 Mei 2019 16:23
Jakarta: Ismaya Live untuk kali kedua menyelenggarakan Festival Mesin Waktu menghadirkan nostalgia generasi 90-an, tepat di hari perayaan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2019. Festival ini melanjutkan animo pegiat momen 90-an yang sempat berlangsung dua tahun lalu.
 
Festival Mesin Waktu ingin menghadirkan kembali nuansa 90-an mulai dari barisan musisi, makanan, minuman, hingga permainan dan barang khas anak 90-an.
 
"Tahun ini kami mengajak semuanya untuk bernostalgia kembali semua keseruan dekade 90-an di Festival Mesin Waktu bersama Ismaya Live dan teman-teman dari Generasi 90-an yang merupakan komunitas 90-an terbesar di Indonesia," kata Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live melalui keterangan tertulis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selain musik, akan ada banyak experience khas 90-an di Festival Mesin Waktu," lanjut Sarah.
 
Festival Mesin Waktu 2019 Digelar di Hari Kemerdekaan Indonesia
 
Festival Mesin Waktu kali pertama digelar Ismaya Live pada 2017 di The Establishment Lot 6 SCBD Jakarta Selatan dengan lima zona yaitu Zona Musik, Zona Jajan, Zona Main, Zona Nonton, dan Zona Museum.
 
Sejumlah musisi yang ikut memeriahkan gelaran perdana Festival Mesin Waktu saat itu di antaranya Potret, NAIF, Base Jam, P-Project, dan Bening.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif