NEWSTICKER
 Jaz. (Foto: Sony Music Entertainment)
Jaz. (Foto: Sony Music Entertainment)

Jaz Awali Album Baru dengan Penipu Cinta

Hiburan Jaz
Cecylia Rura • 20 Maret 2020 07:00
Jakarta: Solois Jaz siap merilis album barunya dalam waktu dekat. Sebagai pengantar album barunya, Jaz melepas singel Penipu Cinta dari lirik yang ditulis Gerry Anake dengan aransemen Andi Rianto, pimpinan Magenta Orchestra.
 
"Kalau pengerjaan album sudah selesai, dari awal orang-orang mengenal aku sebagai penyanyi yang hanya merilis singel, bahkan dalam setahun cuma satu singel, dengan penuh perjuangan berjibaku dengan jadwal manggung, jadwal workshop dan rekaman akhirnya bisa tuntas, dan lagu Penipu Cinta ini adalah pembuka untuk album ini," kata Jaz.
 
Lirik Penipu Cinta dari Gerry Anake dinilai memiliki relasi kuat dengan orang banyak. Penipu Cinta adalah lagu bertemakan kesedihan karena patah hati cinta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tema sedih karena patah hati ini tentu banyak dialami orang lain dan berharapnya lagu ini bisa menjadi teman," kata Jaz.
 
Penipu Cinta diakui memiliki lirik jujur atas perasaan kecewa terhadap pasangan yang tak jujur. Ungkapan ini diutarakan pada refrain lagu. Andi Rianto pun menyambut baik saat mengaransemen lagu Penipu Cinta.
 
"Saya senang sekali diminta membuat aransemen untuk lagu Penipu Cinta, karakter suara Jaz yang membuat saya sangat tertarik terlibat dalam project ini, dan juga karena lagunya, di mana liriknya sangat lugas dan melodinya pun manis," kata Andi Rianto.
 
Penipu Cinta tengah dikerjakan dalam video musik dan akan segera dirilis. Video liriknya pun telah dirilis bersama perilisan lagu ini.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif