Kaka vokalis Slank (Foto: dok. Metro TV)
Kaka vokalis Slank (Foto: dok. Metro TV)

Slank Ucapkan Idulfitri dengan Romantis, Bawakan Lagu Maafkan

Hiburan slank Vaksin Slank untuk Indonesia
Sunnaholomi Halakrispen • 15 Mei 2021 00:02
Jakarta: Hari Raya Idulfitri 2021 telah tiba. Mungkin terasa lebih sepi dibandingkan tahun lalu, karena adanya larangan mudik. Namun, jangan sampai patah semangat. Grup band Slank pun menyemangati masyarakat dengan ucapan Idulfitri yang romantis.
 
"Idulfitri kembali kita rayakan dalam sebuah batas. Batas untuk menghindari maraknya mobilitas," ucap vokalis Slank, Kaka, dalam program Vaksin Slank untuk Indonesia di Metro TV.
 
Hangatnya Idulfitri dapat dimaknai dengan kesucian. Walaupun, kini kita tidak dapat berpelukan, bahkan berjabat tangan dengan keluarga di kampung halaman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sucinya Idulfitri dapat dimaknai melalui ekspresi suka cita. Sebagai manifestasi bahagia yang dibalut indahnya cinta. Selesai sudah perjuangan embahan nafsu selama sebulan penuh," tuturnya.
 
"Kemenangan telah diraih sebagai hamba yang patuh. Selamat Hari Raya Idulfitri 1442H, semoga kita semua kembali ke fitrah semula," tambahnya.
 
Usai mengucapkan kata-kata indah itu, Kaka mengakhirinya dengan penampilan bersama personel Slank lainnya. Bimbim (drummer), Ridho (gitaris), Ivanka (bassist), dan Abdee (gitaris), mengambil posisi masing-masing, lalu mereka memainkan lagu "Maafkan".
 
Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental. 
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.
 
"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif