Katy Perry Mengaku Lirik Lagu I Kissed A Girl Bermasalah
Katy Perry (Foto: Glamour)

Jakarta: Penyanyi Katy Perry berencana menulis ulang lirik lagu I Kissed A Girl dalam album One of the Boys yang dirilis pada 2008. Ia mengaku, lirik yang dibuatnya mengandung beberapa stereotip.

Semenjak dirilis, lagu itu dikritik penyanyi Beth Ditto yang mengatakan lagu tersebut menyerang kultur pria penyuka sesama jenis.

Terkait lagu tersebut, Perry membuat pernyayaan pada laman Glamour baru-baru ini.



"Kita telah banyak berubah, secara percakapan, dalam 10 tahun terakhir," kata Perry.

"Kita telah menempuh perjalanan jauh. Biseksualitas tidak seperti yang dibicarakan saat itu. Jika aku harus menulis ulang lagu itu, aku mungkin akan menyuntingnya sedikit. Dilihat dari lirik, terdapat beberapa stereotip. Dalam 10 tahun pikiran Anda begitu berubah dan bertumbuh. Apa yang benar bagi Anda bisa berkembang," lanjutnya.

Pada April mendatang singel I Kissed A Girl tepat satu dekade sejak dirilis lewat album studio kedua Katy Perry, One of the Boys.

Dalam sebuah diskusi tahun lalu terkait lagu I Kissed A Girl, Katy bahkan mengaku telah melakukan hal lebih daripada itu. Lagu ini juga disebut sebagai lagu yang bersahabat bagi kaum lesbian saat itu.

Miley Cyrus pun membuat pernyataan lagu tersebut dibuat Katy Perry untuknya. Lada Mei 2017, dalam sebuah wawancara di saluran 103.5KTU pada sesi program Cubby and Carolina in the Morning, Cyrus mengklaim subjek "the cherry chapsrick" di lagu I Kissed A Girl adalah dirinya.

"Katy Perry sudah sejak lama berteman denganku. Kami hanya baru menyadari tahun depan (2018) pertemanan kami berusia 10 tahun. Aku rasa dia adalah teman yang aku tahu sejak lama, yang sangat-sangat aneh," papar Miley Cyrus.

"Saat ia merilis I Kissed A Girl, aku sedang syuting untuk film Hannah Montana. Aku mendengarnya di radio, lalu mereka bertanya, "Untuk siapa Anda (Katy) menulisnya?' Dia lalu menjawab untukku," lanjutnya.

 





(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360