Gamaliel Tapiheru. (Foto: Sony Music Indonesia)
Gamaliel Tapiheru. (Foto: Sony Music Indonesia)

GAC Vakum, Gamaliel Rilis Singel Solo

Hiburan musik indonesia
Cecylia Rura • 10 Januari 2020 13:23
Jakarta: Setelah mengumumkan istirahat bersama grup GAC, Gamaliel Tapiheru merilis singel Forever More. Lagu ini sebagai momentum karier solo perdana Gamaliel di industri musik.
 
Forever More menjadi buah refleksi diri Gamaliel kembali mengingat perjalanan masa lalu saat bercita-cita menjadi penyanyi. Pria kelahiran 9 Oktober 1990 ini mencoba menggali beberapa lagu lama favoritnya serta beberapa dokumen yang mengingatkannya soal Gamaliel kecil.
 
Gamaliel menggandeng Aldi Nada Permana sebagai produser untuk singel Forever More. Gamaliel menceritakan kisahnya kepada Aldi Nada Permana. Lagu ini pun tercipta melibatkan interpretasi Aldi Nada hingga perjalanan Gamaliel dijahit menjadi memoar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Forever More adalah ungkapan perasaan hati saya yang terdalam kepada diri saya sendiri. Pun adalah doa saya semoga Gamaliel yang dulu dan Gamaliel yang sekarang dapat saling memaafkan dan berjalan bersama sampai selamanya," ungkap Gamal.
 
Melalui singel Forever More, Gamaliel memberikan ruang bagi dirinya sendiri setelah sekian lama merasa hidup untuk orang lain. Singel Forever More sudah dapat diperdengarkan melalui Spotify sejak Jumat, 10 Januari 2020.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif