Ari Lasso (Foto: Medcom/Abas)
Ari Lasso (Foto: Medcom/Abas)

Permintaan Sederhana Ari Lasso Setiap Kali Manggung

Hiburan ari lasso
Dhaifurrakhman Abas • 11 September 2019 08:00
Jakarta: Penyanyi solo, Ari Lasso, mengaku memiliki permintaan sederhana jika diundang untuk menggelar konser. Panitia hanya diminta menyediakan camilan sehat.
 
"Saya termasuk yang sangat standar dan masuk akal. Biasa, air mineral, sebagian buah segar, tiga jenis, pepaya, semangka apel dan kadang nanas," kata Ari Lasso di Jakarta.
 
Ari juga tak ambil pusing ketika ditanyakan kriteria panggung seperti apa yang dia inginkan ketika menggelar konser musik. Katanya, dia siap bermain di panggung manapun asalkan bernuansa nyaman.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Menempatkan standar panggung khusus juga susah. Karena saya pernah manggung di stadion yang lapangannya banjir, sampai hotel bintang enam plus juga ada," ujar Ari Lasso sambil tertawa.
 
Selain itu, Ari juga menyempatkan olah raga lari sebelum menggelar tur dan konser musik. Persiapan itu dilakukan agar tubuhnya bugar selama beraksi di atas panggung.
 
"Saya menyempatkan lari 30-40 menit dan makan dikurangin agar berat badan kurang," sambung dia
 
Dia menegaskan, menjaga berat badan ideal merupakan suatu keharusan sebelum menggelar konser. Sebab, kalau tidak begitu, dia akan mengalami berbagai kesulitan.
 
"Saya kalau keberatan keseulitan. Paling asik banget 65 kilogram. Sekarang saya 67.5 kilogram. Jadi harus turunkan dua kilogram lagi dari sekarang," tandas Ari.
 
Ari Lasso bakal menggelar konser bertajuk Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso pada Oktober 2019. Konser digelar untuk merayakan 27 tahun kiprahnya sebagai musikus.
 
Konser ini bakal dilangsungkan di Medan (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019) dan Solo (27 Oktober 2019). Tak tampil sendiri, Ari bakal ditemani musikus lainnya seperti Bunga Citra Lestari, Andra and the BackBone, serta Melly Goeslaw.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif