Dave Mustaine bersama Megadeth di Hammersonic 2017 (Foto: Shindu Alpito)
Dave Mustaine bersama Megadeth di Hammersonic 2017 (Foto: Shindu Alpito)

Setelah Jalani Perawatan Atasi Kanker, Kondisi Dave Mustaine Membaik

Hiburan megadeth
Dhaifurrakhman Abas • 19 September 2019 14:08
Jakarta: Vokalis dan gitaris Megadeth, Dave Mustaine, mengonfirmasi kondisi kesehatannya usai didiagnosis kanker tenggorokan. Dia mengaku mulai prima.
 
"Saya hampir melalui putaran terakhir perawatan dan dokter saya merasa sangat positif mengenai kemajuan saya," kata Mustaine, seperti diberitakan NME.
 
Mustaine didiagnosis menderita kanker tenggorokan awal musim panas ini atau tepatnya pada bulan Juni. Dia langsung menjalani perawatan medis sejak didagnosis kanker tenggorokan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kabar tersebut sontak bikin frontman Megadeth itu kaget bukan kepalang. Akan tetapi, kata dia, dukungan dari keluarga dan penggemar setianya mampu memangkas beban penyakit yang tengah diderita.
 
"Saya ingin berterima kasih kepada Anda semua atas dukungan dan harapannya untuk kesehatan saya beberapa bulan terakhir ini. Kalian membuat jalan saya yang sulit ini lebih mudah, mengetahui bahwa Anda berada di sudut dan ikut bertarung bersama saya!"
 
Meski mulai prima, kondisi kesehatan Mustaine tetap akan dievaluasi dokter selama beberapa minggu ke depan. Mengingat Megadeth dijadwalkan segera tampil di Megacruise, sebuah festival musik terapung pada Oktober 2019.
 
"Kami tidak sabar untuk melihat Anda, dan saya tahu semua artis hebat lainnya merasakan hal yang sama. Mari kita buat acara ini sebagai buku catatan. Kurang dari 30 hari sebelum kita menerjang Pasifik!” tandasnya.
 
Megacruise mulai berangkat dari Los Angeles pada 13 Oktober dan akan berlayar ke San Diego dan Ensenada, Meksiko sebelum kembali. Selain Megadeth, festival musik itu turut dimeriahkan grup musil seperti Anthrax, Testament, Corrosion Of Conformity dan banyak lagi. Megadeth direncanakan akan berkolaborasi dengan beberapa grup musik tersebut.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif