Nidji di acara ulang tahun ke-2 Medcom.id (Foto: medcom/Abas)
Nidji di acara ulang tahun ke-2 Medcom.id (Foto: medcom/Abas)

Harapan Nidji di HUT ke-2 Medcom.id

Hiburan medcom.id
Dhaifurrakhman Abas • 07 Desember 2019 07:00
Jakarta: Grup band Nidji memeriahkan acara puncak perayaan hari jadi Medcom.id yang kedua di kantor Media Group, Jakarta Barat, pada Jumat 6 Desember 2019. Dalam penampilannya, Nidji memberikan selamat sekaligus harapannya buat Medcom.id.
 
"Selamat ulang tahun untuk Medcom.id yang kedua. Semoga selain bisa memberi arti untuk Indonesia juga bisa memberi wadah juga untuk para musisi di Indonesia," kata vokalis Nidji, Yusuf Ubay, saat berbincang dengan Medcom.id, di Jakarta Barat, Jumat 6 Desember 2019.
 
Ubay mengatakan, Medcom.id merupakan salah satu media yang berhasil memberikan wadah buat para musisi berekspresi. Hal ini dibuktikan dengan tersedianya beragam program dan kanal berita Medcom.id yang mengulik industri musik secara mendalam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemarin-kemarin, Nidji juga sudah mampir dengan di program Medcom, Musik Medcom.id dengan hasil memuaskan. Dan semoga ke depannya juga memberikan kesempatan juga untuk musisi di luar sana dan lintas genre," paparnya.
 
Di hari jadi Medcom.id yang kedua ini, Nidji mengatakan, media berlogo Elang ini selalu menjadi pedoman mereka untuk mendatkan informasi. Sebab selain mampu memberikan berita secara cepat dan tepat, para jurnalis Medcom.id juga mampu menghasilkan berita dengan sisi yang menarik.
 
"Semoga semakin berjaya dan semakin banyak memberikan hal positif bagi Indonesia. selain itu semoga para jurnalisnya juga semakin bisa berikan pertanyaan yang out of the box," tandasnya.
 
Hari jadi Medcom.id kedua dirayakan pada Jumat 6 Desember 2019 di kantor Media Group, Jakarta Barat. Sejumlah tokoh menghadiri acara, seperti Board of Advisor Media Group Adrianto Machribie, Ketua Dewan Redaksi Media Group Saur Hutabarat dan Komisaris Utama Medcom.id Reino Barack.
 
Selain itu, CEO Medcom.id & Media Group News Mohammad Mirdal Akib, Chief Content Officer Medcom.id Abdul Kohar dan Pemimpin Redaksi Medcom.id, Budiyanto dan pemimpin lainnya.
 
Acara ini juga dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI, Johnny G Plate, dan Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, John Wempi Wetipo, pula jajaran akademisi dan rektor universitas ternama di Indonesia.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif