NIcky Astria (Foto: Medcom/Elang)
NIcky Astria (Foto: Medcom/Elang)

NIcky Astria Gelar Konser "Terus Berlari"

Hiburan Nicky Astria
Elang Riki Yanuar • 09 Agustus 2019 19:12
Jakarta: Setelah lama vakum, Nicky Astria kembali ke atas panggung dengan menggelar konser. Butuh waktu dua tahun bagi Nicky menyiapkan tawaran konser bertajuk "Terus Berlari" itu.
 
Konser "Terus Berlari" Nicky Astria akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada 23 Agustus 2019. Konser ini sekaligus bertepatan dengan perilisan album terbaru Nicky Astria yang menjadi tajuk acara.
 
"Kenapa tajuk konser ini 'Terus Berlari' karena saya juga ada singel baru yang judulnya itu," kata Nicky Astria saat ditemui di Blok M, Jakarta, Jumat (9/8/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penyanyi yang sempat menjadi ikon Lady Rocker Indonesia itu akan membawakan lagu-lagu miliknya yang terkenal di era 1980-an hingga 1990-an. Musisi 51 tahun ini siap mengajak penggemarnya bernostalgia.
 
"Kalau penyanyi rock itu kan lebih dibutuhkan stamina, maksudnya kalau menyanyi rock itu tenaganya lebih ekstra. Yang enting saya sehat dan stamina saya terjaga. Terus harus hapalin lagu, karena kan saya sudah lama enggak nyanyi," ujar Nicky.
 
Nicky menggandeng banyak musisi di konser tunggalnya. Tohpati didapuk sebagai music director. Ada juga kolaborasi dengan penyanyi Rinni Wulandari, Nagita Slavina dan penyanyi Malaysia, Furhan Expose.
 
"Nanti ada 16 lagu, tapi enggak semua saya yang bawain. Ada kolaborasi juga sama penyanyi lain, kaya Nagita Slavina sama Rini Wulandari. Ada musisi Malaysia juga, Furhan Expose yang memang sebelumnya sudah pernah kolaborasi di album saya," jelasnya.
 
Nicky Astria merupakan penyanyi yang mengawali karier musiknya pada 1980-an. Dari tangannya lahir sejumlah lagu hit seperti Bias Sinar, Jarum Neraka, Biar Semua Hilang, Mengapa dan lainnya.
 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif