NEWSTICKER
 Dok. Flavs
Dok. Flavs

Lil Pump Ikut Meriahkan Flavs 2020

Hiburan Festival Musik Flavs
Cecylia Rura • 28 Januari 2020 20:07
Jakarta: Rapper muda asal Miami, Lil Pump turut memeriahkan acara Flavs tahun ini. Riwayat kolaborasi bersama sejumlah musisi seperti Diplo dan Lil Yachty membuat Flavs mengundang musisi muda tersebut.
 
"Pump mungkin tidak jenius dalam membuat lirik, tapi sensasi rapper melalui Soundcloud membuatnya menarik. Mari kita lihat bagaimana dia menyuguhkan panggung yang gila," kata Yacko, Program Director Flavs 2020.
 
Lil Pump menemani sejumlah bintang lain dari dalam negeri di antaranya Stormzy, Adrian Khalif, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, Dekat, D.P.M.B, Eyefeelsix, Fade 2 Black, Gamaliel, Goldvoice, Imaniar, Iwa K, Jamie Aditya, Laze, Maliq & D'Essentials.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penyanyi Marcell, Mario Zwinkle, Matter Moss, Mukarakat, Preachja Crew, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rinni Wulandari, Sade Susanto, Saykoji, Teza Sumendra, T-Five, Tuan Tigabelas, dan Yura Yunita juga hadir.
 
Tiket Flavs saat ini dijual di kategori early bird seharga Rp1,3 juta untuk dua hari sudah termasuk pajak. Pembelian dapat melalui situs resmi www.flavs.id.
 
Lil Pump Ikut Meriahkan Flavs 2020
 
Sebelumnya, rapper Stormzy dipastikan hadir memeriahkan acara. Kehadiran Stormzy dinilai promotor festival sebagai Jay Z dari Inggris. Stormzy adalah artis solo pertama berkulit hitam yang tampil dalam Pyramid Stage di Glastonbury.
 
Festival musik hip hop, soul, dan R&B Flavs 2020 akan digelar pada 4-5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif