Jung Yong Hwa CNBLUE Berdonasi untuk Anak Disabilitas
Jung Yong Hwa (Foto: Soompi)
Seoul: Beberapa artis Korea belakangan ini banyak diberitakan melakukan aksi amal. Baru-baru ini, Jung Yong Hwa juga dikabarkan berdonasi untuk anak-anak disabilitas.

Personel grup CNBLUE itu memberi donasi sebesar 50 juta won (sekitar USD44.620 setara Rp646 juta) kepada Miral Welfare Foundation. Aksi amal ini dilakukan Jung Yong Hwa dalam rangka memperingati International Day of Disabled Persons pada 3 Desember lalu.

Sesuai permintaan Jung Yong Hwa, donasi itu diperuntukkan kebutuhan medis dan biaya hidup anak-anak disabilitas yang berasal dari keluarga berpenghasilan rendah.


The Miral Welfare Foundation mengoperasikan 46 fasilitas dan tujuh kantor cabanf untuk komunitas disabilitas dan manula. Kerja sama ini juga berlangsung di 18 negara untuk kebutuhan perawatan, kesehatan, dan bantuan darurat.

Musisi sekaligus aktor berusia 29 tahun itu aktif berdonasi dan menjadi sukarelawan di Korea dan beberapa negara. Empat tahun lalu, Jung Yong Hwa mendonasikan semua keuntungan dari lagu yang diproduksi independen berjudul Star, You. Ia juga terlibat dalam kegiatan filantropis dengan klub penggemar.

Kabar terkini, Jung Yong Hwa tengah menjalankan tuga kemiliteran sebagai tentara aktif dalam Special Regiment Assault yang ke-702. Dia terdaftar pada 5 Maret 2018 dan akan selesai pada 4 Desember 2019.

 



(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id