Sampul album Forgive Yourself (Foto: Orange Cliff Records)
Sampul album Forgive Yourself (Foto: Orange Cliff Records)

Logic Lost Rilis Album Forgive Yourself Versi CD

Hiburan band indie
Agustinus Shindu Alpito • 08 Januari 2019 18:39
Jakarta: Logic Lost merilis album Forgive Yourself pada Juli 2018 melalui layanan streaming musik digital. Kini, album yang dirilis dalam format CD oleh Orange Cliff Records.
 
Dylan Amirio, sosok di balik Logic Lost, mengatakan bahwa Forgive Yourself lahir dari penyesalan dan obsesi dari kesalahan pada masa lalu. Namun, kesalahan itu memang harus terjadi sebagai pelajaran untuk lebih baik.
 
“Untuk waktu yang lama, saya tidak pernah merasa cukup untuk orang lain. Selalu ada serangan refleksi diri di mana saya terobsesi dengan hal-hal seperti: saya bisa menjadi ini, saya bisa melakukan itu, saya seharusnya melakukan lebih banyak, dan hal-hal lainnya.”
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Yang saya sadari adalah jika saya terus kembali ke hal-hal tersebut, saya tidak akan pernah menjadi manusia di masa kini. Semua kesalahan yang Anda buat di masa lalu seharusnya hanya berfungsi sebagai refleksi untuk memperbaiki diri Anda saat ini," ujar Dylan.
 
Dylan juga bekerjasama dengan musisi asal Bandung, Tesla Manaf, pada track Urn. Album ini dikerjakan pada Desember 2015 hingga awal 2018.
 
CD Forgive Yourselfdapat dibeli melalui Orange Cliff Record, Omuniuum, Kineruku, Langen Srawa, Toko Musik Luwes dan La-La Records.
 

Logic Lost Rilis Album Forgive Yourself Versi CD

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif