Selain menghadirkan pameran pakaian, KickfestT menghadirkan program program KICKCLASS yang akan membahas kolaborasi dan brand building dalam format webinar melalui pemanfaatan solusi digital video communications melalui platform CloudX dari Telkomsel. Sementara program KICKLIVE akan menghadirkan penampilan musisi indie Indonesia seperti Danilla Riyadi, Stars and Rabbit, Good Enough, Are You Alone, Thirteen, dan Jaka Kelana.
"Dalam keadaan pandemi yang saat ini masih berlangsung, kami menyadari bahwa bertahan saja tidak lagi cukup. Perlu adanya pergerakan baru lagi yang dapat kemudian mendukung roda ekonomi dari seluruh lapisan masyarakat. Kami berharap, dengan kembali hadirnya Kickfest yang kali ini menggandeng Telkomsel dan Shopee, bisa menjadi momentum untuk menyatukan semangat kreatif lokal dan bangkit dari keterpurukan pandemi," kata Ade Adriansyah, Ketua panitia Telkomsel Kickfest with Shopee 2022 dalam keterangan tertulisnya.
Acara Kickfest akan ditayangkan Live Stream di platform MAXstream dan Shopee Live. Acara ini nantinya akan diselenggarakan selama empat hari, mulai dari tanggal 25 Februari 2022 hingga 28 Februari 2022.
"Kami berharap, program ini dapat menjadi salah satu pendorong stimulus kreativitas bagi para pelaku usaha lokal untuk terus berkembang dengan meningkatkan daya saing produknya serta memperluas jangkauan pasarnya melalui pemanfaatan teknologi yang tepat guna," ujar Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdulah Fahmi.
Diikuti hingga 300 brand lokal dari seluruh penjuru Indonesia, Kickfest menghadirkan beragam tawaran menarik sebagai bentuk dukungan kepada pelaku industri lokal. Mulai dari Happy Hour, harga serba Rp 50.000 dan di bawah Rp 100.000, diskon mulai dari 50%, hingga diskon belanja sampai 90%, serta ada voucher spesial potongan 50% dari brand-brand pilihan setiap harinya.
"Melihat kesuksesan dan animo tinggi pengguna pada acara sebelumnya, acara Kickfest yang dihadirkan bagi para pelaku usaha lokal khususnya di bidang fashion menjadi acara yang ditunggu-tunggu bagi pengguna juga pelaku usaha lokal. Kolaborasi ini tidak hanya akan memberikan pilihan produk terbaik dari penjual lokal kepada pengguna, tetapi juga akan turut mendukung perkembangan bisnis lokal," kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News