Makam Bob Tutupoly (Foto: medcom/shindu)
Makam Bob Tutupoly (Foto: medcom/shindu)

Lagu Widuri Iringi Pemakaman Bob Tutupoly

Agustinus Shindu Alpito • 07 Juli 2022 12:09
Jakarta: Jenazah musisi legendaris Bob Tutopoly telah dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, pada Kamis, 7 Juli 2022.
 
Prosesi penguburan dimulai pukul 11:00 dan selesai pukul 11:50. Diawali dengan ibadah secara Kristen, pada saat penutupan liang lahat, para pelayat menyanyikan lagu "Widuri" sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk sang legenda.
 
Bob Tutupoly meninggal pada usia 82 tahun, pada Selasa, 5 Juli 2022. Almarhum meninggal setelah mengalami stroke dan penyakit penyerta. Sebelum meninggal, diketahui Bob telah dirawat di rumah sakit sekitar satu bulan. Jelang wafat, sempat diupayakan transfusi darah karena hemoglobin Bob yang rendah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Papa punya penyakit jantung, paru, yang terakhir stroke 1,5 bulan di rumah sakit. Sudah membaik tapi akhirnya meninggal," ujar Sasha Karina Tutupoly, putri semata wayang Bob Tutupoly, usai prosesi pemakaman.
 
Sasha mengenang sang ayah sebagai sosok yang selalu membantu banyak orang dan memberi contoh yang baik kepada keluarga.
 
"Tentunya kami bangga dengan yang beliau lakukan. Selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk orang lain."
 
"Terlalu banyak yang menjadi kenangan kami. Saya bangga memiliki ayah Bob Tutupoly, namanya baik dan semoga saya bisa menjaga nama baik beliau," tutup Sasha.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif