Konser Rex Orange County (Foto: ismaya)
Konser Rex Orange County (Foto: ismaya)

Rex Orange County Awali Tur Asia di Jakarta Mei 2020

Hiburan konser musik
Cecylia Rura • 13 Desember 2019 17:31
Jakarta: AEG Presents bersama Ismaya Live mengumumkan konser Rex Orange County yang bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, 9 Mei 2020. Indonesia menjadi tempat pertama Rex Orange County mengawali turnya di Asia.
 
Rex Orange County belum lama ini menyelesaikan tur UK untuk album Pony. Tiket konser di O2 Academy Brixton berhasil sold out. Penyanyi asal Inggris itu juga mendapat pujian atas album barunya, Pony yang baru dirilis Oktober lalu. Album ini masuk dalam daftar Top 5 di Inggris dan Amerika.
 
Saat berusia 18 tahun, Rex Orange County merilis album debut bcos u will never be free. Album ini dirilis secara independen melalui platform Soundcloud. Kehadirannya berhasil mencuri perhatian hingga mempertemukannya dengan Tyler, The Creator.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Personel tunggal di balik moniker Rex Orang County, Alex O'Connor berangkat ke Los Angeles menulis dua singel untuk album Flower Boy milik Tyler. Terinspirasi dengan proyek tersebut. Alex pun menyelesaikan album Apricot Princess yang dirilis pada 2017.
 
Dalam perjalanan tur di Asia, Rex Orange County juga bakal menyambangi Singapura (11 Mei), Bangkok (14 Mei), Manila (16 Mei), dan Tokyo (18 Mei). Sebelumnya, Januari nanti Rex Orang County melanjutkan tur ke Amerika.
 
Tike konser Rex Orang County Tour 2020 dibuka dengan harga Rp520 ribu (duduk) dan Rp670 ribu (berdiri). Pernjualan tiket presale dimulai 17 Desember 2019 melalui laman resmi www.ismaya.com/tickets. Penjualan tiket harga umum dibuka sehari setelahnya.
 
Konser Rex Orange County bakal digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pukul 21.00 WIB.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif