Honne (Foto: Getty)
Honne (Foto: Getty)

HONNE Ingin Bertemu Gempi

Hiburan musik internasional
Cecylia Rura • 21 Agustus 2019 11:08
Jakarta: Putri semata wayang mantan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Putri mendapat perhatian grup musik HONNE setelah menyanyikan lagu Location Unknown.
 
Mulanya, dua hari lalu Gempita meminta Gisel memutarkan lagu Location Unknown untuk dinyanyikan di mobil. Lagu itu sering dinyanyikan bersama Gading Marten. Dalam video itu, Gempita menyanyikan lagu HONNE dengan cukup lancar, Gisel pun menyematkan profil HONNE dalam keterangan video.
 
"Happy deh dia nyanyi-nyanyi sampai sekarang repeat terus. Suka dia sama lagunya @hellohonne," tulis @gisel_la.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Video ini diramaikan warganet Instagram dan Twitter dengan tagar #garagaragempi. HONNE ikut mengunggah video Gempita menyanyikan lagu Location Unknown.
 
Dalam kesempatan terpisah, Gading saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa dia mendapat pesan dari HONNE terkait viralnya video Gempi. HONNE mengatakan ingin bertemu dengan Gempi saat bertandang ke Indonesia nanti.
 
HONNE adalah duo musisi elektronik asal London, Andy Clutterbuck dan James Hatcher. Location Unknown termasuk salah satu hits populer bagi pendengar musiknya di Indonesia.
 
Dalam waktu dekat, HONNE akan menggelar panggung tunggal perdana, 21 November 2019 di Livespace SCBD, Jakarta Selatan. Kedatangannya nanti adalah kali keempat ke Indonesia setelah sempat meramaikan Music Gallery 2017, We The Fest 2018, dan Lalala Fest 2019.
 



 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif