Dengan semangat Beyond News, Impact dan Influence, Media Group berkolaborasi dengan Slank mempersembahkan sebuah hiburan inspiratif Vaksin untuk Indonesia. Melalui musik easy listening dan lirik lagu yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, Slank selama lebih dari 3 dekade berkarya, juga memiliki kepedulian tinggi terhadap berbagai isu yang terjadi di Indonesia. Bahkan, Slank kerap membuat lagu yang didekasikan khusus untuk suatu peristiwa tertentu.
CEO Media Group - Mohammad Mirdal Akib sebagai penggagas kampanye ini mengatakan bahwa, “Media Group ingin turut serta membangun awareness masyarakat tentang Vaksin Untuk Indonesia, dimana rangkaian program yang disajikan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri masyarakat, yang mempengaruhi imunitas tubuh, karena hati yang gembira adalah obat”.
Baca juga: Media Group Menjaga Asa, Gandeng Slank untuk Gerakan Sosial Vaksin untuk Indonesia
Vaksin untuk Indonesia merupakan sebuah gerakan kampanye Media Group bersama Slank untuk bersama melawan pandemi serta meningkatkan imunitas dam optimisme masyarakat, agar Indonesia segera pulih dan bangkit. Selain itu, tujuan dari kampanye ini juga ingin menggugah empati dan kesadaran masyarakat untuk memutuskan rantai penyebaran COVID-19, memotivasi dan menghibur masyarakat melalui musik sebagai bahasa universal yang dapat dinikmati semua kalangan.
Acara Vaksin untuk Indonesia akan tayang perdana di Metro TV, Jumat, 2 April 2021, pukul 20:05, dan tayang berkala pada tiap hari Jumat selanjutnya, pada jam yang sama.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News