Giring (Foto: dok. metrotvnews)
Giring (Foto: dok. metrotvnews)

Giring 'Nidji' Mengaku Punya Banyak Stok Materi Lagu

Purba Wirastama • 16 Januari 2018 20:24
Jakarta: Grup musik Nidji telah resmi hiatus karena Giring sang vokalis rehat sementara dari panggung musik. Kendati demikian, Giring mengaku masih bisa mendukung Nidji lewat banyak materi lagu yang dia simpan.
 
"Aku punya bank lagu, banyak banget. Mungkin harus ada waktu satu dua hari, ketemu anak-anak, malam-malam, aku keluarkan semua. Nanti dipakai saja," kata Giring dalam jumpa pers di kantor Musica Studio, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Februari 2018.
 
Giring kembali menegaskan bahwa dia hanya akan menghentikan sementara aktivitas panggung musik, baik off-air maupun on-air. Untuk urusan rekaman, dia masih bisa menyediakan diri karena tidak akan sesibuk tampil di panggung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau misal rekaman, itu enggak terlalu lama. Ya Insya Allah, saya bisa sehari rekaman tiga lagu, berdasar pengalaman hidup saya. Jadi nanti tunggu saja karya terbaru kami. Mungkin nanti saya nyanyi sedikit, atau ada Dea. Itu anak-anak saja yang atur," ungkap Giring.
 
"Kalau materi lagu baru, nanti akan saya kumpulkan ke Ariel dan anak-anak. Ini lagu-lagu saya, lakukan apa saja," imbuhnya.
 
Nidji resmi memasuki masa hiatus sejak awal 2018. Giring akan fokus mengejar karier politik sebagai calon legislatif. Sementara Randy, Ariel, Rama, Adri, dan Andro akan mengerjakan proyek NEV+ bersama sejumlah penyanyi, termasuk Dea.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif