Deadsquad formasi baru (Foto: instagram)
Deadsquad formasi baru (Foto: instagram)

Vicky Mono Eks Burgerkill Jadi Vokalis Deadsquad

Elang Riki Yanuar • 07 Juli 2022 20:38
Jakarta: Rumor kursi kosong di bagian vokalis Deadsquad ternyata benar. Band metal asal Jakarta itu mengumumkan Vicky Mono sebagai vokalis baru mereka menggantikan Agustinus Widi.
 
"Beri sambutan hangat untuk Vicky Mono. Kami berharap Kami mengharapkan perjalanan yang sukses bersama Anda," tulis Deadsquad di akun Instagram mereka, Kamis (7/7/2022).
 
Vicky Mono bukanlah orang baru di dunia musik cadas. Dia sudah lama malang melintang bersama band Burgerkill sebelum memutuskan keluar tahun lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tergabungnya Vicky juga menandai perilisan lagu baru Deadsquad yang berjudul Enigmatic Pandemonium. Vicky disebut ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini di bagian lirik.
 
Pergantian vokalis dalam tubuh Deadsquad tentu terbilang mengejutkan. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu sekitar satu tahun, mereka sudah tiga kalberganti vokalis.
 
Tahun lalu Daniel Mardhany didepak tak lama setelah tersandung kasus narkoba. Posisi Daniel kemudian digantikan Widi yang sebelumnya tergabung dalam band Carnivored.
 
Alhasil, kini formasi terbaru Deadsquad yaitu, Stevi Item (gitar), Karis (gitar), Roy Ibrahim (drum), Shadu Rasjidi (bass), dan Vicky (vokalis). Setelah mengumumkan Vicky sebagai baru, Deadsquad memastikan formasi inilah yang akan tampil dalam Hammersonic 2023.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif