Tom Morello (Foto: Mom+Pop)
Tom Morello (Foto: Mom+Pop)

Tom Morello Terkesima dengan Masjid Istiqlal

Agustinus Shindu Alpito • 29 Agustus 2021 19:20
Jakarta: Pada 2019, Tom Morello bersama bandnya Prophet of Rage menyambangi Jakarta untuk tampil di festival Hodgepodge Superfest, yang diselenggarakan di Ecopark, Ancol.
 
Tom memanfaatkan kesempatannya mengunjungi Jakarta untuk jalan-jalan. Salah satu destinasinya adalah Masjid Istiqlal. 
 
Dalam wawancara eksklusif bersama Medcom.id, beberapa waktu lalu, Tom kembali mengenang perjalannya ke Jakarta, khususnya ke Masjid Istiqlal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami memiliki waktu yang luar biasa di sana. Kami di sana untuk beberapa hari, jadi kami memiliki kesempatan untuk eksplor sedikit Jakarta saya sangat menyukai masjid indah yang kami kunjungi (Masjid Istiqlal - red)," ujar Tom bersemangat.
 
Selain itu, dalam lawatannya ke Jakarta, Tom juga mengenang penggemarnya dari Indonesia merupakan sosok penggemar yang ramah.
 
"Saya menikmati konser saya di sana juga fansnya, sangat banyak penggemar di hotel pagi, siang malam, mereka sangat baik sekali, mereka memberikan hadiah yang indah buku dan lain-lainnya. Saya telah mendengar keramahan pecinta musik di Indonesia, dan yang saya rasakan keramahan itu bahkan melebihi apa yang saya dengar. Sangat luar biasa dan menjadi highlight dalam karier saya untuk bisa berkunjung ke sana, dan bermain di sana, saya harap saya bisa kembali ke sana secepatnya," tukas Tom.
 
Kini, Tom tengah mempersiapkan album solo bertajuk The Atlas Underground Fire. Dalam album solo ini, Tom berkolaborasi dengan sejumlah nama besar, antara lain Bruce Springsteen, Eddie Vedder, Mike Posner, dan Phantogram.
 
Album solo terbaru Tom akan dirilis pada 15 Oktober mendatang. 
 
Simak wawancara Tom Morello bersama jurnalis Shindu Alpito di bawah ini:
 

 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif