Mawar de Jongh di konser virtual Ruang Rindu, Jumat, 7 Agustus 2020. (Foto: Screenshot)
Mawar de Jongh di konser virtual Ruang Rindu, Jumat, 7 Agustus 2020. (Foto: Screenshot)

Mawar de Jongh Melepas Rindu di Konser Virtual

Hiburan Mawar de Jongh
Cecylia Rura • 07 Agustus 2020 22:48
Jakarta: Penyanyi Mawar de Jongh menuntaskan janji mengobati rindu Mawaries dalam konser virtual Ruang Rindu, Jumat, 7 Agustus 2020 di Loket Live. Dalam durasi kurang lebih 60 menit, Mawar membawakan delapan lagu.
 
Satu di antaraya Eyes, Nose, Lips yang dipopulerkan Taeyang Big Bang pada 2014. Mawar dengan total membawakan lagu ini dengan bahasa Korea. Lagu ini begitu romantis, bahkan sempat dibawakan Taeyang dalam acara pernikahan untuk sang istri Min Hyo Rin pada 2018.
 
"Sebagian dari kalian tahu aku suka banget sama EXO tapi untuk hari ini aku belum bawain lagu EXO dan ini salah satu lagu favorit aku saat masih SMP ini alasan aku menonton TV jadi pingin dengar penyanyinya nyanyi lagu ini," ucap Mawar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum membawakan singel milik Taeyang, konser Ruang Rindu Mawar de Jongh dimulai dengan singel Heartbeat, lagu duetnya bersama Julian Jacob. Ditemani dua penyanyi pengiring dan empat pemusik, Mawar juga membawakan Ruang Rindu serta pesan-pesan dari penyanyi yang meng-cover Lebih dari Egoku. Salah satunya Rizky Febian.
 
"Lagu ini memperlihatkan bagaimana cara mempertahankan hubungan dan di satu hubungan enggak ada yang dominasi gimana caranya saling mengisi saling melengkapi," ujar Rizky Febian dalam layar kecil di konser Ruang Rindu.
 
Lagu-lagu selanjutnya dibawa dengan suasana bergantian antara sedih dan senang. Mawar membawakan Lebih dari Egoku secara akustik, dilanjutkan Don't You Worry About Thing, lalu cover medley lagu Benci untuk Mencinta dan Mantan Terindah.
 
Penyanyi berusia 18 tahun itu juga membawakan lagu Harus Bahagia yang dipopulerkan Yura Yunita. Selain tiada henti menyapa penggemar, Mawar de Jongh mengingatkan Mawaries untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.
 
"Buat kalian yang punya keperluan keluar rumah pakai masker, cuci tangan, jaga imunitas tubuh dan yang paling penting kita harus bahagia," ujar Mawar.
 
Konser virtual Ruang Rindu bersama Mawar de Jongh berakhir dengan lagu Sayang Sayangnya bersama cover lagu dari layar "Sepanggung dengan Mawar". Hasil dari penjualan tiket konser yang digelar kali ini juga akan diberikan kepada kru yang terdampak Covid-19.

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif