Personel Blink reuni. (Foto: Dok. Ify Alyssa)
Personel Blink reuni. (Foto: Dok. Ify Alyssa)

Secuplik Reuni Blink dalam Lagu Terbaru Ify Alyssa

Hiburan Ify Alyssa
Cecylia Rura • 03 Juli 2020 09:00
Jakarta: Ify Alyssa mencoba memberikan kejutan kepada penggemar Blink melalui penampilan singkat bersama tiga mantan personel Blink, Febby Rastanty, Agatha Pricilla, dan Sivia Azizah dalam lagu What About Us.
 
Mereka melakukan akapela singkat selama 29 detik yang diunggah di media sosial. Ify mengiringi akapela tersebut sambil bermain piano. Momen ini bertepatan ketika mereka melepas rindu.
 
"Pas minggu kedua, kami janjian lagi ketemu di rumahku, dari situ akhirnya kepikiran buat bikin cover lagu ini," kata Ify Alyssa dalam keterangan tertulis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sudah siapkan konten masing-masing, ada yang bikin vlog, ada yang bikin Tik Tok, dan aku request ke mereka buat nyanyikan lagu aku karena kebetulan waktu itu pas banget dua hari menjelang lagu What About Us dirilis," terang Ify.
 
Blink bubar pada 2017. Namun, mereka tetap menjaga hubungan baik satu sama lain meski kini sudah memiliki kesibukan masing-masing. Tampak ketika mereka melakukan secuplik cover What About Us di lagu Ify Alyssa.
 
Lagu What About Us sejatinya ditujukan untuk mendiang ayah Ify Alyssa yang berpulang pada Maret lalu. Video musiknya telah dirilis 17 Juni 2020 di YouTube Ify Alyssa Music.
 


 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif