Maher Zain (Foto: Awakening Music)
Maher Zain (Foto: Awakening Music)

Maher Zain Lepas Singel Antassalam

Hiburan maher zain
Cecylia Rura • 12 Mei 2020 21:00
Jakarta: Penyanyi Maher Zain melepas singel dan video musik terbaru Antassalam. Lagu ini diterjemahkan sebagai Tuhan adalah kedamaian, bercerita tentang perjuangan manusia melawan diri sendiri di tengah pandemi Covid-19.
 
"Lagu ini menggali tema pencarian ketentraman dalam pikiran, perjuangan melawan self-doubt serta penemuan kedamaian bersama ilahi, hal-hal yang saya alami sendiri," kata Maher Zain dalam keterangan tertulis.
 
Penyanyi asal Swedia itu mencurahkan perasaan dalam lagu Antassalam. Lagu Antassalam sebagai refleksi diri dan pengalaman pribadi Maher Zain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya berharap Antassalam dapat 'berbicara' kepada para pendengarnya secara pribadi dan membantu mereka melanjutkan perjalanan mereka," katanya.
 
Lagu Antassalam dibawakan dalam bahasa Inggris dan Arab. Video musik Antassalam dikerjakan sutradara asal Swedia, Guy Aslan. Video musik Antassalam diproduksi Awakening Music sejak 2 Mei 2020.
 
"Antassalam memperlihatkan pentingnya pentingnya musik sebagai sumber healing di tengah keadaan sulit yang dihadapi dunia akibat COVID-19. Lagu ini mengalunkan pesan yang ingin kami sampaikan kepada dunia: kita semua adalah manusia yang sama-sama sedang menghadapi kesulitan, berjuang melawan ketakutan dan kegelisahan yang serupa," ungkap Bara Kherigi, Managing Director Awakening Music.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif