Jumpa pers virtual lagu Jajan bersama Widi Mulia, Dru, Widuri, dan Den Bagus, Selasa, 28 Juli 2020.
Jumpa pers virtual lagu Jajan bersama Widi Mulia, Dru, Widuri, dan Den Bagus, Selasa, 28 Juli 2020.

Ketiga Anak Dwi Sasono dan Widi Mulia Rilis Lagu Jajan

Hiburan widi mulia dwi sasono Lagu Anak-anak
Cecylia Rura • 28 Juli 2020 16:56
Jakarta: Dru, Widuri, dan Den Bagus, ketiga anak dari pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia merilis lagu Jajan. Lagu ini sudah dipersiapkan sebelum pandemi dan dirilis secara digital tepat di perayaan Hari Anak Nasional pada 23 Juli lalu.
 
Lagu Jajan merupakan senandung ringan dari Dru, Widuri, dan Den Bagus tentang kesukaan mereka terhadap cemilan. Dibawakan dengan ceria, lagu ini ditulis Widi Mulia bersama Ana Achjuman.
 
"Melalui lagu ini kami pingin kasih lihat semua bisa berangkat dari kesukaan kita, menjadikan apa yang kita suka sebuah motivasi bisa berkreasi menghibur diri," kata Widi Mulia dalam jumpa pers virtual Selasa, 28 Juli 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dirilisnya lagu Jajan mengingatkan juga kini tidak banyak lagu dari anak-anak untuk anak-anak seperti dahulu. Lagu Jajan yang dibawakan anak-anak ini diharapkan bisa menjadi lagu yang lekat dengan keseharian anak.
 
"Kenapa angkat lagu ini sebenarnya pingin punya lagu anak-anak yang bisa dekat, bisa erat sama keseharian anak-anak atau orang dewasa masih senang jajan dan kita jadi tahu kontrolnya jadi berangkat dari keluhan, kesukaan," kata Widi Mulia.
 
Lagu Jajan dengan pembawaan ceria ini menggandeng Ava Victoria dan Ana Achjuman "Kamila" dalam menata musik, Anggi Anggoro sebagai penata suara, dan Irvan Natadiningrat sebagai penata vokal. Musisi Tompi menyutradarai video musik Jajan dengan tema musikal.
 
Video lirik lagu Jajan dikerjakan Desal Sambada. Video lirik lagu Jajan sudah dirilis di YouTube thesasonos family pada 23 Juli 2020.
 
Lagu Jajan jadi lagu kedua Dru setelah Namaku Dru, juga untuk Widuri yang sebelumnya bernyanyi Seperti Cemara, soundtrack film Keluarga Cemara. Ini untuk kali pertama ketiga anak Dwi Sasono dan Widi Mulia bernyanyi bersama dalam satu lagu.
 


 

(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif