NEWSTICKER
 Dok. Stellar Events
Dok. Stellar Events

Bobby iKON dan Mino Winner Bakal Tampil di Asian Sound Syndicate Vol. 2

Hiburan Asian Sound Syndicate Vol. 2
Cecylia Rura • 25 Februari 2020 20:32
Jakarta: Stellar Events merilis Asian Sound Syndicate jilid dua di Indonesia. Festival musik hip hop Asia ini digelar selama dua hari pada 29-30 Agustus 2020 di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta.
 
Promotor optimistis gelaran ini memiliki keunikan tersendiri yang tak bisa dibandingkan dengan budaya barat. Nilai ini yang berusaha digali dalam skena musik hip hop Asia.
 
"Kami ingin menjadikan Asian Sound Syndicate Vol. 2 sebuah perayaan bagi musik hip hop Asia sehingga dapat menghadirkan sebuah pengalaman unik yang tidak bisa dirasakan di festival musik hip hop pada umumnya," kata Reza Prawiro, Founder dan CEO Stellar Events dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berani menghadirkan sosok-sosok hip hop Asia hebat, mulai dari musisi lokal, Jepang, hingga musisi Korea ternama yang telah menjadi pujaan para K-Popers Indonesia," lanjutnya.
 
Asian Sound Syndicate jilid kedua kembali menghadirkan Bobby iKON, juga menghadirkan Mino Winner, Jay Park, Haon, pH-1, dan Hoody dari Korea. Dari Jepang ada AKLO dan Jay'ed. Tahun ini, Tuan Tigabelas dari Indonesia kembali tampil dalam Asian Sound Syndicate.
 
Tiket Asian Sound Syndicate Vol. 2 dijual dalam dua kategori yakni 1 day pass dan 2 day pass.
 
Tiket 1 day pass meliputi kategori GA Early Bird (1) Rp500 ribu, GA Early Bird (2) Rp750 ribu, GA Normal Rp900 ribu, The Syndicate Rp1,1 juta, dan Ultimate Syndicate Rp1,6 juta.
 
Tiket 2 day pass meliputi kategori GA Early Bird 2 D (1) Rp800 ribu, GA Early Bird 2D (2) Rp950 ribu, GA Normal 2D Rp1,5 juta, The Syndicate Tp1,8 juta, dan Ultimate Syndicate Rp2,5 juta.
 
Tiket Asian Sound Syndicate Vol. 2 dapat diakses mulai 17 Februari 2020 pukul 17.00 WIB melalui Tiket.com. Situs resmi Asian Sound Syndicate dapat ditelusur dalam www.asiansoundsyndicate.com.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif