Lee Seung Gi (Foto: soompi)
Lee Seung Gi (Foto: soompi)

Tagih Honor Nyanyi, Lee Seung Gi Menolak Berdamai dengan Hook Entertainment

Medcom • 29 November 2022 15:15
Jakarta: Perwakilan hukum Lee Seung Gi memberi alasan pedas atas pernyataan Hook Entertainment yang mengklaim telah membayar keuntungan musik kepada sang artis.
 
Perwakilan Lee Seung Gi menyebut pernyataan Hook Entertainment sebagai klaim palsu dan menayangkan bantahan tersebut. Dengan klaim palsu tersebut, pihak Lee Seung Gi tidak akan berkompromi lagi dengan Hook Entertainment.
 
"Kami menyatakan penyesalan yang mendalam mengenai klaim palsu dari Hook Entertainment, dan melalui ini, Lee Seung Gi telah memutuskan bahwa percakapan lebih lanjut tidak ada artinya dengan Hook Entertainment," ujar perwakilan hukum Lee Seung Gi dikutip dari Soompi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lee Seung Gi tidak pernah menerima laporan keuangan untuk keuntungan musiknya. Sama sekali tidak ada cara untuk mengatakan pembayaran seperti apa yang dilakukan Hook Entertainment kepada Lee Seung Gi untuk musiknya atau melalui metode apa," sambungnya.
 
Pihak Lee Seung Gi juga menantang Hook Entertainment untuk membuka bukti pembayaran kepada Lee Seung Gi jika memang telah melakukan hal tersebut.
 
"Jika Hook Entertainment membayar Lee Seung Gi untuk musiknya, mereka dapat memberikan bukti pembayaran yang jelas melalui verifikasi menyeluruh atas laporan setoran dan penarikan. Perhitungannya juga sederhana. Jika ada detail penyelesaian pembayaran dasar untuk musik seperti yang diklaim Hook Entertainment, mereka dapat mengecualikannya dari pembayaran yang belum dibayar," bebernya.
 
Lee Seung Gi telah meminta pengungkapan pembayaran secara transparan kepada Hook Entertainment pada awal November lalu. Bintang Mouse itu mengaku tidak mendapatkan keuntungan selama karirnya sebagai penyanyi.
 
Sementara itu, kantor Hook Entertainment telah digeledah oleh Badan Reserse Kriminal Berat Badan Kepolisian Nasional karena dicurigai adanya tindak penggelapan dana oleh beberapa eksekutifnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
TERKAIT

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif