James Hetfield, pentolan grup band Metallica (Mads Claus Rasmussen / Ritzau Scanpix / AFP)
James Hetfield, pentolan grup band Metallica (Mads Claus Rasmussen / Ritzau Scanpix / AFP)

Siap-siap, Metallica Mau Rilis Ulang The Black Album, Ini Bocorannya

Hiburan metallica miley cyrus musik barat elton john musik metal
Rendy Renuki H • 23 Juni 2021 17:25
Jakarta: Metallica berencana merilis ulang The Black Album. Pengumuman itu disampaikan band heavy metal asal Los Angeles, AS, Selasa, 22 Juni 2021.
 
Namun, reissue salah satu album terbaik Metallica itu memiliki konsep apik. Melansir Loudwire, Metallica akan menggarap perilisan ulang The Black Album dalam bentuk tribute.
 
Tak tanggung-tanggung, James Hetfield Cs bakal melibatkan 53 artis lintas genre. Mereka akan meng-cover 12 track lagu yang ada di album tersebut. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti penyanyi solo Miley Cyrus, musisi legendaris Inggris Elton John, Ghost, Weezer, Volbeat, dan lainnya. Mereka akan terlibat di reissue album yang akan diberi nama The Metallica Blacklist.
 
Hetfield Cs pun telah memberikan bocoran akan seperti apa wujud album reissue itu. Bocoran itu terdapat di Youtube Miley Cyrus yang resmi meluncurkan video klip Nothing Else Matters.
 
Ya, Miley Cyrus bersama Elton John dan Chad Smith (drummer Red Hot Chilli Peppers) meng-cover Nothing Else Matters. Salah satu track yang menjadi lagu 'sepanjang masa' Metallica itu telah dipublikasi, Selasa 22 Juni 2021.
 

 
Rencananya, Metallica akan resmi merilis utuh The Metallica Blacklist pada 10 September 2021. Album itu sekaligus penanda hari jadi mereka yang ke-30 yang jatuh 12 Agustus 2021.
 
Sebagai informasi, The Black Album merupakan album kelima Metallica. Album tersebut sebenarnya bertajuk Metallica (self-title), namun lebih dikenal dengan The Black Album karena sampulnya yang berwarna hitam.
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif